Sinnob Ramaikan Yamaha Cup Race 2012 Tigaraksa Tangerang, Banten

image006

29 Oktober 2012. Ramainya gelaran Yamaha Cup Race (YCR) seri ke-7 di Tigaraksa Tangerang, Banten hari Minggu, 28 Oktober 2012 kemarin mampu menghadirkan ribuan penonton dan acara ini membuat Sinnob kembali berpatispasi memeriahkan acara YCR 2012. Seperti yang sudah-sudah Sinnob membuka stand yang selalu ramai dikunjungi para penonton Yamaha Cup Race.

Kali ini Sinnob menghadirkan beberapa variant produk, seperti Oli rantai (Sinnob Chain Lube) produk terbaru dari Sinnob, Gir set, baik racing maupun non racing. Serta sosialisasi Sinnob Drive Belt.

Seperti halnya event YCR sebelumnya, Sinnob selalu memanjakan konsumen (biker) yang berkunjung ke stand Sinnob, setiap pengunjung diberikan secara gratis merchandise, snack dan minuman juga diberikan Sinnob.

Setiap pengunjung yang telah mengisi buku tamu dipastikan akan mendapatkan aneka macam merchandise, sesudah itu Sinnob memberikan presentasi kepada pengunjung pengetahuan seputar produk Sinnob.

Rata-rata pengunjung penasaran dengan warna-warni Sinnob Gear serta drive beltnya Pengunjung yang melewati stand Sinnob yang lokasinya di pintu masuk pasti mampir untuk melihat beragam produk Sinnob.

“Kami kembali hadir sebagai rangkaian promo Sinnob di ajang Yamaha Cup Race Tigaraksa Tangerang, Banten. Pada YCR kali ini, kami tetap menghadirkan beragam line up Sinnob serta merchandise gratis untuk menjaring calon konsumen,” jelas Fajar Basuki, Marketing Communication PT Sinnob Manufacturing Indonesia disela-sela balapan.

ALBUM PHOTO

Tagged with 

Leave a Reply