ADW 2012: Street Festival & Parties Beach Club KL

29 Oktober 2012. Tak hanya konvoi ke kota Melaka, acara ASIA DUCATI WEEK (ADW) 2012 juga diisi dengan Street Festival dan Parties di Beach Club Jalan P Ramlee, 50250 Kuala Lumpur pada Sabtu malam 20 Oktober 2012. Wuih.. ketika MediaSL hadir di lokasi acara tersebut sekitar pukul 22.00 ternyata ratusan motor Ducati diparkir rapih di pinggir jalan. Ini benar-benar pesta bikers.

Selain melihat langsung deretan motor Ducati yang hilir mudik, maupun yang lagi diparkir, juga terlihat merek-merek moge lainnya yang ikut meramaikan event ADW 2012 Street Festival tersebut. Tak hanya motor, juga terlihat deretan mobil mewah Ferrari yang tergabung dalam Ferrari Club Malaysia juga hadir disana.

Datuk Wira SM Faisal Tan Sri SM Nasimuddin (baju putih), pimpinan Ducati Malaysia hadir menyapa para koleganya di ADW 2012 Street Festival & Parties Beach Club Cafe Kuala Lumpur @Sabtu malam 20/10/2012

Sosok Datuk Wira SM Faisal Tan Sri SM Nasimuddin dengan jabatan sebagai Joint Group Executive Chairman Ducati Malaysia tampak hadir ke lokasi acara. Datuk Wira datang mengemudikan mobil supercar dan mendapatkan parkir khusus tepat di depan pintu masuk Beach Club. Sebagai pimpinan Ducati Malaysia, ia masuk kedalam Beach Club menyapa rekan-rekan bikers Ducati, juga kenalan, maupun koleganya.

Sebagai catatan, kehadiran MediaSL ke KL Malaysia mengikuti acara Asia Ducati Week 2012 karena mendapat undangan eksklusif dari Shell. Pasalnya Shell memiliki hubungan kerjasama teknik (technical partnership) dengan Ducati. Pelumas Shell Advance adalah pelumas yang dipakai oleh tim balap MotoGP Ducati.

Sumber foto: Facebook ADW 2012

Leave a Reply