Waktu Istirahat Subaru Challenge 2012

image006

27 Oktober 2012. Tepat pukul 19.00 waktu Singapura, saatnya para peserta finalis Subaru  Challenge 2012 diberikan waktu istirahat (Time Break) yang pertama. Ada 10 group yang diberikan time break secara bergantian dengan waktu 5 menit 11 menit, antara lain untuk ke toilet, makan, minum, pijat, sekaligus bertemu anggota keluarga. Itulah yang dapat dilihat oleh MediaSL langsung di Ngee Ann City Orchard Road Singapura beberapa jam yang lalu.

Dari acara pembukaan Subaru Challenge 2012 pukul 13.00 waktu Singapura, para peserta mendapat jatah waktu istirahat dalam tempo 6 jam kemudian. Selanjutnya waktu istirahat pada pukul 01.00; 07.00; dan 13.00. Wouw.. waktu yang sangat ketat dan berat, belum lagi jika butuh buang air besar bakal merepotkan.

Waktu istirahat 5 menit 11 detik hanya diberikan pukul 19.oo dimana 11 detik tersebut sebagai bonus dalam rangka merayakan atau menandai ulang tahun event Subaru Challenge 2012 yang ke-11.

Ketika waktu istirahat tiba, MediaSL melihat Group-2 dimana rombongan Indonesia berada disana yang bergabung dengan negara Cambodia. Peserta Indonesia yang semula berjumlah 10 orang ternyata sudah berkurang dan menjadi 9 orang, dimana pria yang bernama Bigman Simamora dinyatakan gugur.

Hitungan mundur untuk segera “Time Break” membuat semua peserta berdebar-debar, dan saat waktunya tiba maka semua peserta pun langsung berlarian. Ada yang menuju ke toilet, ada yang langsung minum, ambil makanan. Bahkan ada pula yang makan sambil sambil dipijat.

Terlihat beberapa anggota keluarga yang hadir disana ikut membantu menyuap makanan, dan sebagainya. Setelah waktu istirahat habis, maka peserta langsung kembali berlarian ke arena untuk berdiri dan menempelkan tangannya di mobil Subaru. Yang pasti suasana tegang dan fun mewarnai acara Subaru Challenge 2012 ini.

“MediaCorp Subaru Car Challenge telah menjalani 11 tahun. Sungguh menakjubkan melihat respon dan antuasiasme dari para konstestan, ada banyak yang kembali mencoba peruntungan, dan ingin memperbaiki catatan waktu dari tahun-tahun sebelumnya,” ujar Dahlia Z, Wakil President English Programming (Music) di MediaCorp.

“Kami terpesona oleh semangat mereka pada tahun ini, dan kami menyambut para veteran, serta teman-teman regional maupun para pemain baru di kompetisi ini. Semoga tangan terbaik dari peserta yang mampu untuk terus menempel di mobil Subaru akan menjadi pemenangnya,” tambah Dahlia.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply