Bersama Audi A6 2.8 FSI Menyapa Kota Bandung

26 Oktober 2012. Pada hari Selasa siang 23 Oktober 2012 sebuah mobil Audi A6 2.8 FSI menjemput MediaSL di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng untuk selanjutnya MediaSL menuju Kota Bandung mengikuti acara eksklusive, yaitu pesiar bersama mobil premium Audi A6 2.8 FSI. Sebagai penumpang, MediaSL duduk dikursi depan  kiri, sebab seorang supir sudah mengambil alih kemudi.

Perjalanan membelah kota Jakarta yang padat merayap mulai terasa mulai dari kawasan Grogol hingga Cawang. Kondisi jalan macet ini membuat MediaSL tidur terlelap. Akhirnya mata terbuka ketika sudah berada di jalan tol Cikampek. Merasakan duduk didepan dengan kursi kulit mewah membuat MediaSL betah, sebab setelan kursi dengan mudah dapat disetel secara elektronis.

Tak cuma duduk manis menjadi penumpang di kursi depan, namun setelah berhenti rehat kopi di salah rest area tol Cipularang, maka MediaSL pindah dikursi belakang untuk merasakan bagaimana menjadi penumpang VIP. Hm.. pengemudi memacu Audi A6 2.8 FSI dengan cepat sebab target waktu harus tiba di Padma Hotel setidaknya pukul 18.00 wib.

Dalam kecepatan tinggi di tol Cipularang, MediaSL merasakan kenyamanan dan kenikmataan secara merata sementara kondisi jalan tol Cipularang banyak yang bergelombang, Sesekali pengemudi mengurangi kecepatan dengan cepat, dan stabilitas mobil terasa dengan aman dan nyaman. Ketika masuk kota Bandung mulai terasa hawa dingin, dan tombol pengaturan AC dari kursi belakang pun sangat mudah dimainkan.

Jalan Pasteur sebagai jalan utama masuk Kota Bandung terlihat disesaki oleh kendaraan dari Jakarta. Kendaraan Audi A6 2.8 FSI ikut merangsek ditengah kemacetan dan lampu mobil pun dihidupkan untuk menerangi jalan. Sang pengemudi (supir) berusaha menghilangkan rasa bosan jalan macet dan iapun memilih channel radio melalui tombol, dan display penunjuk muncul secara otomatis ditengah dashboard.

Tak lama kemudian, MediaSL sudah tiba di Padma Hotel Bandung dan seorang petugas hotel membuka pintu belakang. Hm.. cukup puas bisa duduk dikursi belakang Audi A6 2.8 FSI karena tertidur pulas. Badan kembali segar dan MediaSL pun siap mengikuti acara berikutnya, yakni makan malam bersama di Restaurant The Valley di kawasan Dago Atas, Bandung.

Melihat sosoknya dari luar, terlihat mewah, tak terbayang jika sedan premium Audi A6 2.8 FSI ini sangat mudah dan lincah ketika membelah kemacetan di Kota Bandung. Yang sangat terasa adalah akselerasinya yang cepat, bahkan biosa dibilang sebagai mobil gesit dengan cita rasa mobil Eropa asal Jerman.

Perjalanan Audi A6 Media Experience menuju Kota Bandung digelar secara khusus oleh PT Garuda Mataram Motor sebagai Agen Pemegang Merek (APM) AUDI di Indonesia. Dalam acara yang berlangsung tanggal 23-25 Oktober 2012 hanya diikuti oleh 3 media, dimana masing-masing media mendapatkan satu unit Audi A6 2.8 FSI.

Pada hari kedua (Rabu, 24 Oktober 2012) acara dimulai dengan sarapan pagi di Padma Hotel, kemudian berlanjut dengan photo session di kawasan Tangkuban Perahu. Selanjutnya makan siang bersama di Porto Jl. Setiabudi; lanjut mencicipi Coffee Time di Selasar Dago Atas; Refleksi di Padma Hotel, dan makan malam di Dago Payawangan, Bandung.

ALBUM PHOTO

2 thoughts on “Bersama Audi A6 2.8 FSI Menyapa Kota Bandung

  1. […] Oktober 2012. Disela-sela acara Media Exclusive Drive AUDI A6 2.8 FSI yang berlangsung di Kota Bandung, beruntung MediaSL bersama dengan 3 orang rekan wartawan bisa […]

  2. […] yang sudah terkena dan menjadi kopi terbaik sejak tahun 1930-an. Ketika MediaSL ikut acara “Media Drive Experience AUDI A6 2.8 FSI S Line” milik PT Garuda Mataram Motor pada bulan Oktober lalu, diajak mampir berwisata ke pabrik […]

Leave a Reply