Mazda Buka Showroom Ke-33 di Menteng Jakarta Pusat

image006

25 Oktober 2012. Setelah sebelumnya meresmikan Mazda Lampung sebagai dealer resminya ke-32, kembali PT Mazda Motor Indonesia meresmikan dealer terbarunya yang ke-33 di Indonesia yang berlokasi di kawasan strategis, Menteng, Jakarta Pusat pada hari Rabu kemarin (24/10/12). Hadirnya Mazda Menteng kali ini adalah untuk memberikan kemudahan sekaligus kenyamanan bagi pelanggan Mazda di wilayah Menteng dan sekitarnya.

Mazda Menteng menawarkan layanan one-stop-shop 3S yaitu Sales, Service, Spareparts dimana selain melayani penjualan namun juga melayani servis serta penjualan suku cadang. Mazda Menteng sekaligus menjadi dealer kedua yang berada dibawah manajemen PT. Indonesian Republic Motor Company.

Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue mengatakan, “Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk berada ditengah wilayah yang memiliki sejarah penting bagi kota Jakarta sekaligus dapat memberikan pelayanan dan kemudahan bagi para pelanggan kami. Hadirnya dealer Menteng yang merupakan dealer ke-33 kami di Indonesia adalah bentuk upaya kami untuk terus meningkatkan mutu pelayanan dan memberikan pengalaman Zoom-Zoom kepada para pelanggan kami.”

Dealer Mazda Menteng berlokasi di Jl. H.O.S. Cokroaminoto No. 88, Menteng, Jakarta Pusat, berdiri diatas lahan seluas 557 meter persegi dan luas bangunan 1.847 meter persegi, memiliki ruang pamer untuk empat mobil. Mazda Menteng juga dilengkapi ruang servis dengan empat unit kerja dengan ruang tunggu yang nyaman serta fasilitas Wifi gratis, makanan ringan & minuman serta ruang parker yang memadai.

“Kehadiran Mazda di kawasan Menteng dapat menjadi lebih strategis bagi para pelanggan kami karena menawarkan layanan terpadu 3S dan kini semakin lengkap dengan hadirnya produk-produk terbaru seperti All-New Mazda CX-5 dengan SKYACTIV, dan MPV favorit keluarga All-New Mazda Biante,” ujar Leonel Gozali Presiden Direktur PT Indonesian Republic Motor Company.

Dengan didukung lebih dari 50 personil yang termasuk diantaranya layanan pelanggan, sales, teknisi, dan layanan administrasi, Mazda Menteng siap memberikan yang terbaik bagi para pelanggan.

Mazda Menteng merupakan showroom kedua yang dibuka dalam dua hari berturur-turut, setelah MMI sebelumnya membuka Mazda Lampung pada tanggal 23 Oktober 2012.

“Bulan November merupakan bulan yang sangat sibuk bagi MMI, khususnya setelah berakhirnya IIMS 2012 dimana kami berhasil mendulang hasil yang sangat memuaskan. Namun hal sekaligus sangat menggembirakan bagi kami, karena lewat oembukaan Mazda Menteng ini, kami dapat turut melaksanakan komitmen kami untuk membawa brand Mazda lebih dekat kepada masyarakat dan terus meningkatkan kepuasan pelanggan kami,” tutup Okue.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply