Dukungan Michelin Indonesia di Konferensi Anak Indonesia 2012

25 Oktober 2012. Secara global, Michelin memiliki concern dan komitmen terhadap kegiatan road safety, termasuk yang berhubungan dengan anak-anak. Untuk itu, selain memproduksi ban berkualitas terbaik yang memenuhi tiga aspek utama, yaitu safety, longevity dan fuel saving. Michelin juga melakukan berbagai program edukasi untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara.

Di usianya yang baru memasuki tahun kedua di Indonesia, berbagai kegiatan yang terkait dengan road safety menjadi perhatian MI. Sebagai contoh, menjelang lebaran 2012, MI menggelar kegiatan Fill Up With Air (FUWA) yang ditujukan untuk membangun kesadaran dan meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap betapa pentingnya keseringan memeriksa ban.

“Ban adalah salah satu sapek utama keselamatan berkendara. Untuk itulah, Michelin berharap masyarakat semakin lebih peduli terhada masalah ini, yang pada akhirnya dapat mempengaruhi keselamatan keluarga juga,” kata Nora Guitet, Head Of Public Affairs and Communication PT Michelin Indonesia dalam acara event Konferensi Anak Indonesia bertemakan “Keselamatanku di Jalan” Ruang Balai Betawi III, Hotel Santika Premiere, di Jalan AIPDA K.S. Tubun No.7, Slipi, Jakarta, pada hari Selasa, 23 Oktober 2012 kemarin.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply