Launching GE Megalight Series Untuk Mobil Premium

image006

24 Oktober 2012. GE Lighting pada hari Selasa, 23 Oktober 2012 di Blitzmegaplex Pacific, Jakarta telah meluncurkan solusi pencahayaan otomotif terbaru, yakni Megalight Plus +50 dan Megalight Ultra +90 dan Megalight Ultra +120, sebuah lampu kendaraan yang mampu berkinerja tinggi dan telah dirancang untuk mobil premium.

Pada kesempatan ini, GE Lighting juga menunjuk PT Golden Citra Dinamika sebagai distributor resmi untuk pasar di Indonesia. Seri Megalight yang diproduksi di Hongaria ini merupakan bagian dari komitmen GE Lighting untuk senantiasa memberikan solusi pencahayaan berteknologi tinggi. Megalight Plus +50 adalah lampu khusus pencahayaan tinggi dengan sinar tahan lama hingga 50 persen yang menghasilkan pencahayaan lebih terang di jalan.

Megalight Ultra +90 dan +120 dirancang dengan filamen khusus dan sistem lapisan. Megalight Ultra +90 dapat memberikan pencahayaan lebih hingga 90 persen bila dibandingkan dengan headlamp halogen biasa, sedangkan Megalight Ultra +120 memberikan pencahayaan lebih hingga 120 persen karena menggunakan gas xenon, serta halogen aditif dan lapisan super yang optimal.

Penelitian telah menyebutkan bahwa semakin tinggi tingkat pencahayaan headlamp pada kendaraan dapat mengurangi resiko berkendaraan pada malam hari atau pada saat kondisi jarak pandang rendah. Pencahayaan Megalight merupakan kombinasi antara pencahayaan putih dan terang yang dapat memaksimalkan jarak pandang pengemudi serta meningkatkan kinerja mengemudi di malam hari.

Dolores Linartio, Country Manager GE Lighting Indonesia, mengatakan, “GE berkomitmen untuk menghadirkan teknologi terbaru kepada pelanggan kami di Indonesia. Seri Megalight merupakan bagian dari komitmen kami untuk menyediakan teknologi pencahayaan terbaru untuk industri otomotif di Indonesia sekaligus meningkatkan keselamatan dan kinerja mengemudi.”

“Kami senang dapat bermitra dengan PT Golden Citra Dinamika untuk memastikan bahwa produk kami mudah didapatkan oleh pelanggan,” tambahnya.

PT Golden Citra Dinamika adalah perusahaan importir aksesoris terkemuka yang berdiri sejak tahun 1985 dengan jaringan penjualan yang luas di seluruh Indonesia.

“Kami bangga dapat bekerjasama dengan GE Lighting dalam memasarkan lampu untuk kendaraan premium di Indonesia. Dengan teknologi terbaru ini, kini pelanggan memiliki pilihan yang lebih baik dalam memastikan keselamatan dan kualitas pencahayaan kendaraan mereka ketika di jalan,” kata Ricco Chandra, Direktur PT Golden Citra Dinamika.

GE Lighting berkomitmen untuk mengembangkan solusi lampu hemat energi untuk bidang komersial, industri dan perumahan. Inovasi dalam teknologi dan ecomagination menghantarkan GE Lighting untuk senantiasa menghadirkan teknologi terbaru kepada para pelanggan di seluruh dunia.

Di Indonesia, GE Lighting mulai beroperasi pada tahun 1996 dan saat ini memiliki hampir 600 karyawan. GE juga memiliki misi berkelanjutan dalam memberikan solusi pencahayaan, salah satunya adalah dengan meningkatkan keindahan monumen historis dunia.

Sebagai bagian dari upaya ini, GE Lighting menyumbangkan desain pencahayaan, lampu berikut peralatannya untuk Borobudur dan candi Prambanan, dimana keduanya merupakan situs Warisan Dunia UNESCO.

Tentang GE Lighting

GE Lighting menciptakan dengan semangat pendirinya, Thomas Edison untuk mengembangkan solusi hemat energi yang mengubah cara orang menerangi dunia pada bidang komersial, industri dan perumahan. Dengan 17.000 orang pekerja di lebih dari 100 negara, serta berbagai varian produk yang meliputi Reveal and Energy Smart consumer brands, GTx, Immersion, Infusion, Lumination™ dan Tetra commercial brands.

General Electric (GE), hadir dan bekerja untuk membangun dunia yang lebih baik. Untuk informasi lebih lanjut mengenai product GE Lighting silahkan kunjungi http://www.gelighting.com/

Tentang GE

GE (NYSE: GE) bekerja pada hal-hal penting. Orang-orang terbaik dan teknologi terbaik mengambil tantangan terberat. Menemukan solusi energi, kesehatan dan rumah, transportasi dan keuangan. Membangun, powering, bergerak dan menyembuhkan dunia. Bukan hanya membayangkan.

GE bekerja menghubungkan orang-orang dan ide-ide di mana-mana untuk menciptakan teknologi canggih untuk menyalakan dunia, lebih bersih, lebih produktif. Dengan lebih dari 300.000 karyawan di lebih dari 100 negara, beragam portfolio kami solusi produk dan layanan dan keahlian industri yang mendalam serta membantu pelanggan kami mengatasi tantangan mereka secara lokal.

GE melayani sektor energi dengan teknologi di berbagai bidang seperti gas alam, minyak, batubara dan energi nuklir, angin, surya, biogas dan pengolahan air, manajemen energi, dan modernisasi jaringan. Kami juga menawarkan solusi terintegrasi untuk melayani energi dan air-intensif industri seperti pertambangan, logam, kelautan, petrokimia, makanan & minuman dan bahan bakar konvensional.

Leave a Reply