Stefan Bradl Hadir di Motoritz Jakarta

image006

24 Oktober 2012. Siapa yang tidak kenal dengan pembalap Stefan Bradl? Sesuai janjinya, sehari setelah MotoGP Malaysia berlangsung, tepatnya hari Senin (22/10) Stefan Bradl datang ke Jakarta untuk menghadiri konferensi pers yang digelar oleh Motoritz, distributor GIVI di Indonesia.

Kunjungan Bradl ke Indonesia merupakan yang pertama kalinya, dan tentu saja pria asal Jerman yang baru bergabung dengan LCR Honda Racing Team di MotoGP 2012 ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat pencinta otomotif balap di Tanah Air.

Kabar bagusnya, kehadiran Stefan Bradl ke Jakarta ditemani oleh Lucio Cecchinello yang dikenal sebagai sosok pemilik tim LCR Honda. Juga ikut hadir GIVI Asia Top Executives, On Hai Swee, Managing Director, Joseph Perucca, Overseas Operation Manager GIVI, dan pimpinan tertinggi GIVI, Vincenzo Visenzi sebagai Vice President GIVI yang berkantor di Italia.

“Saya sangat senang bisa berkunjung ke Indonesia. Ini merupakan yang pertama kali bagi saya datang ke Indonesia, dan saya melihat antusias dan semangat masyarakat Indonesia akan balapan MotoGP,” kata Bradl ketika prescon di Showroom GIVI Jakarta.

Sementara itu Lucio Cecchinello juga menambahkan akan kegembiraannya bisa melihat sendiri kota Jakarta dengan hiruk pikuknya yang dipadati oleh banyaknya sepeda motor.

“Tentu saja saya ikut senang bersama Stefan Bradl bisa datang ke Indonesia, dimana akhirnya kami punya kesempatan berkunjung ke Jakarta membuat kami terkesan atas sambutan  dari masyarakat Indonesia,” tambah Cecchinello.

GIVI memiliki box Edisi Khusus dengan tandatangan Stefan Bradle, dan jumlahnya sangat terbatas, dimana box edisi khusus ini memang lain dari pada lain. Di Malaysia, produk edisi khusus ini sangat diminati. MediaSL pun sempat melihat deretan pengguna box edisi khusus GIVI dengan jumlah motor hingga 300 unit yang sedang parkir di halaman depan Sirkuit Sepang Malaysia (lihat ini).

Stefan Bradle adalah sang juara dunia Moto2 2011 salah satu kandidat pembalap unggulan dalam kancah balapan MotoGP dimasa mendatang, namun ia hanya sehari berada di Jakarta dan langsung terbang ke Phillip Island, Australia pada hari Selasa (23/10) untuk melanjutkan balapan MotoGP Australia hari Minggu 28 Oktober 2012.

VIDEO

ALBUM PHOTO

Leave a Reply