Chevrolet Gelar Come Out and Play All New Aveo Bersama Media

image006

24 Oktober 2012. PT General Motors pada hari Selasa (23/10) kemarin mengajak sejumlah rekan media untuk merasakan secara langsung sensasi berkendara All New Chevrolet Aveo 1.4 DOHC. Menariknya lagi mesin tersebut dilengkapi Double CVC (Continuos Variable Cm-Timing)  pada transmisi manual 5 percepatan (LS & LT), maupun otomatis 6 percepatan (LT).

Bertempat di kawasan hiburan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, acara dimeriahkan  dengan berbagai games seru seperti slalom, mix and match photo session, diving serta air guitar. Seluruh aktivitas ini mencerminkan karakter All New Aveo yang aktif, dinamis dan berani.

Maria Sidabutar, PR Director PT GM Indonesia, mengatakan, “Aveo adalah kendaraan yang cocok untuk generasi muda Indonesia yang aktif dan berkarakter, dan mereka yang memerlukan partner yang dapat diandalkan untuk aktifitas mereka.

“Mobil ini dirancang untuk semua yang memiliki karakter untuk memperbarui gayadan mereka yang ingin tampil sebagai trendsetter. All New Chevrolet Aveo adalah kendaraan yang tepat untuk mewujudkan keinginan mereka,” tambah Maria.

Acara ini diawali dengan kompetsi slalom dan test-drive di area ex- Police Academy, dimana sluruh peserta yang dibagi dalam 6 kelompok dapat merasakan performa dan kelincahan All New Chevrolet Aveo. Seusai slalom, sebelum berlomba dalam Mix & Match Photo Competition peserta diajak makan siang di Segarra.

Kegiatan pun berlanjut ke acara Diving di aquarium Sea World, masing – masing tim di minta mengutus 1 orang untuk menyelam dan berlomba mencari bendera Chevrolet di aquarium itu. “Ternyata diving itu sulit banget bro, ga semudah yang gue bayangkan,” kata Ilham dari Otomotif, yang kebetulan 1 tim dengan kru sl.com.

Air guitar competition yang berlanjut dengan makan malam di Restoran Jimbaran menjadi penutup rangkaian acara ini. Pada Air guitar semua peserta di tantang untuk beraksi serta berekspresi se-kreatif mungkin dengan lagu yang sudah disiapkan panitia.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply