Pemenang Mercedes-Benz CCTC 2012–2013 Seri Ke-3

23 Oktober 2012. Penyelenggaraan Mercedes-Benz “C-Coupe Touring Championship” (CCTC) musim 2012 – 2013 Seri ke-3 yang dilangsungkan di Sirkuit Sentul pada Minggu, 21 Oktober 2012 telah memanaskan persaingan para pembalap untuk memperoleh point terbaik.

Pada Seri ke-3 telah ditetapkan para pemenang untuk berbagai kelas, namun dengan komitmen PT Mercedes-Benz Indonesia untuk mengedepankan fair play sportifitas di mana dalam setiap penyimpangan regulasi dalam bentuk apapun, maka pada penyelenggaraan CCTC Seri ke-3 yang diselenggarakan di Sirkuit Sentul, diputuskan salah satu juara mendapatkan pinalti diskualifikasi dari pihak promotor penyelenggara dikarenakan menggunakan salah satu peranti modifikasi komponen mesin yang dilarang sesuai dengan peraturan dan regulasi penyelenggara.

Hal ini menyebabkan salah satu juara yang berhasil mendapatkan peringkat ke-3 pada klasemen umum dicabut oleh promotor penyelenggara. PT Mercedes-Benz Indonesia akan melanjutkan Seri ke-4 di Sirkuit Sentul pada Minggu, 9 Desember 2012 dan diharapkan para pembalap akan terus menampilkan performa terbaiknya.

Hasil Final Pemenang Mercedes-Benz “C-Coupe Touring Championship” (CCTC) 2012 – 2013 Seri Ke-3:

ALBUM PHOTO

Leave a Reply