Meeting Point ADW 2012 @Renaissance KL Hotel

19 Oktober 2012. Kedatangan MediaSL di Renaissance Kuala Lumpur Hotel hari Kamis malam (18/10/12) memperlihatkan situasi lokasi hotel ini menjadi titik temu acara Asia Ducati Week 2012. Acara seremonial pembukaan akan dimulai dengan makan malam bersama Naza Group of Companies Joint Chairman Datuk Wira SM Faisal Nasimuddin dan Ducati MotoGP Riders hari Jumat malam (19/10/12). Yups.. ternyata lokasi hotel ini mengingatkan MediaSL yang pernah bergabung di acara serupa tahun 2010 (artikel ini).

Acara AWD 2012 berikutnya adalah street party pada hari Sabtu malam 20 Oktober dengan tema ‘Ducati Party Zone’. Disana para Ducatisti akan memerahkan lokasi The Beach Club, yang terletak di Jalan P.Ramlee Kuala Lumpur. Semangat bikers dan simpatisan Ducati diharapkan akan mampu memberikan dorongan dan semangat bagi para pembalap MotoGP, yakni Nicky Hayden dan Valentino Rossi yang akan berlomba pada hari Minggu siang, 21 Oktober 2012 di Sirkuit Sepang.

Agenda berikutnya adalah Ducati Riding Experience (DRE) yag akan berlangsung selama dua hari, yakni hari Senin-Selasa, 22-23 Oktober di Sepang International Circuit yang akan dipandu oleh qualified trainers Ducati Motor Holding, dan kemungkinan besar adalah pembalap Troy Bayliss. Nantikan artikel berikutnya dimana pelumas Shell Advance adalah sponsor utama dari acara AWD 2012 ini.

Leave a Reply