PT Gajah Tunggal Tbk Raih Penghargaan Primaniyarta 2012

18 oktober 2012. PT Gajah Tunggal (GT), produsen ban GT Radial, menerima penghargaan Primaniyarta 2012 Kategori Pembangunan Merk Global. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kepada Christopher Chan pimpinan PT Gajah Tunggal Tbk, pada acara pembukaan Trade Expo Indonesia di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, kemarin (17/10). Selain Gajah Tunggal, tercatat 32 nama perusahaan yang lain juga menerima penghargaan.

Primaniyarta diberikan kepada eksportir nasional yang mencatatkan prestasi terbaik untuk ekspor nonmigas. Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah kepada eksportir yang sudah berkontribusi bagi perekonomian nasional dan menyumbangkan devisa cukup besar kepada negara.

Penghargaan tersebut merupakan bukti eksistensi GT tidak hanya di Indonesia, juga di mancanegara di mana sudah lebih dari 115 juta ban produksi GT sudah terjual di lebih dari 90 negara di dunia dalam dua dekade terakhir. Penghargaan Primaniyarta diberikan oleh Kementerian Perdagangan kepada eksportir Indonesia atas upaya mereka dalam meningkatkan nilai ekspor dari Indonesia.

One thought on “PT Gajah Tunggal Tbk Raih Penghargaan Primaniyarta 2012

  1. Selamat kpd PT Gajah Tunggal (GT), produsen ban GT Radial, menerima penghargaan Primaniyarta 2012 Kategori Pembangunan Merk Global.slalu hasilkan maha karya terbaik anak bangsa, tingkatkan ekonomi bangsa dan devisa negara.

Leave a Reply