CST Tires Indonesia Bakal Gelar Indonesia Bikers Day

18 Oktober 2012. Sebagai salah satu bentuk kepedulian pada generasi muda dan kecintaan kepada tanah air, CST Indonesia sebagai salah satu produsen ban terkemuka di dunia melalui PT. Sumber Multi Jaya Nusantara sebagai principal CST di Indonesia, akan menyelenggarakan CST Indonesia Bikers Day. Hal tersebut disampaikan oleh Dennis Lie, perwakilan CST pada konferensi pers siang hari tadi (18/10) yang berlangsung di Delta Cafe Thamrin City, jakarta Pusat.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, yang bertemakan “Menyatukan Rasa Membuang Ego dan Ikut Menggiatkan Gerakan Anti Narkoba”. Melalui kegiatan CST berharap dapat menyatukan semua pengguna motor dari berbagai klub/komunitas baik itu motor bebek sampai moge. Rencananya acara ini juga diramaikan berbagai kompetisi dan hiburan.

Freestyle Competition

“Freestyle atau stunt ride sejak marak pertama kali pada 2007 kini kian hari semakin berkembang di Indonesia. Tapi kami melihat kurang adanya kompetisi yang bergengsi untuk ajang ini. Dengan Stuntride Competition yang akan kami adakan nanti, kami ingin menyajikan kompetisi yang paling bergengsi di kelas ini,” jelas Dennis Lie.

“Berbagai macam kelas yang akan kami pertandingkan yang diorganisir oleh ISA. Selain hadiah berupa uang tunai dan berbagai hadiah dari sponsor2, pemenang 1 dan 2 akan mendapat kesempatan untuk dapat terjun langsung sebagai eksibitor di Freestyle di China sebagai wakil dari Indonesia. Ini akan menjadi langkah awal kita untuk membawa nama para Freestyler Indonesia lebih dikenal lagi di dunia International,” tambahnya.

Drag Bike Competition

“Bekerjasama dengan SAMA yang diketuai Pak Sigit dari IMI DKI sejumlah 450 motor sudah terdaftar dan siap berkompetisi dalam 12 kelas. Berhubung CST belum memproduksi ban khusus balap drag bike, maka lomba drag ini pun akan bersifat open tire. Photoshoot Competition acara fun games untuk para pengurus, selain ini kami juga menyediakan banyak fun games lainnya, seperti adu panco, dan sebagainya,” beber Dennis Lie.

“Modification exhibitor, dimana kami akan menyediakan lahan untuk para Bikers untuk memamerkan modifikasi mereka di event ini. Untuk acara hiburan akan diselenggarakan bazaar, pertunjukan musik seperti penampilan khusus dari Kikan, Steven Jam, DJ Boonie, Accoustic Band , Bike Wash Girls, sexy dancers, dan sebagainya,” tutupnya.

Nah, kalau bro merasa seorang bikers jangan sampai melewatkan acara “CST Indonesia Bikers Day” yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober 2012 di Parkir Timur Senayan Jakarta. Acara ini terbuka untuk umum GRATIS, persyaratannya hanya satu, pengunjung memiliki akun facebook, karena pengunjung nantinya diminta klik like Fan Page CSTtires.

Susunan Panitia CST Indonesia Bikers Day:

Ketua Umum : Erick (Horsepower)
Ketua Pelaksana : Jefri T Tambayong (GMDM)
Stuntride Koordinator : Royke Laluw (ISA)
Dragbike Koordinator : Sigit Widiyanto (SAIVIA)

Seusai konferensi pers, pihak CST Tires Indonesia juga meluncurkan salah satu produk unggulannya, yakni ban ‘CST C 6577′. Ban ini tersedia untuk motor skutik dan bebek. Untuk skutik mulai dari ukuran 80/80-14 sampai 100/80-14. Sementara motor bebek mulai 70/90-17 sampai 130/70-17. Mengenai harga ban tersebut akan dipasarkan mulai dari Rp. 225 ribu – Rp. 517 ribu. Yang menarik adalah desain telapak (pattern) ban ini di adopsi dari ban radial CST Adreno yang khusus untuk motor kelas 600 cc ke atas.  

ALBUM PHOTO

Leave a Reply