Logo Castrol Bikepoint Siap Nempel di Motor Alvaro Bautista

image006

18 Oktober 2012. Castrol sebagai salah satu merk pelumas Internasional, mempunyai program kerjasama dengan para pemilik bengkel, yaitu program Castrol Bikepoint. Program yang sudah berlangsung sejak tahun 2004 ini, bertujuan untuk membantu bengkel diseluruh Indonesia dalam memberikan pelayanan yang lebih profesional kepada para pelanggannya. Castrol Bikepoint sendiri saat ini sudah mencapai 2000 lebih outlet di seluruh Indonesia. Castrol bikepoint sendiri merupakan program global yang juga ada di beberapa negara lainnya seperti Thailand, Vietnam, India & China.

Untuk memberikan apresiasi kepada seluruh Castrol Bikepoint di Indonesia, pada tahun 2012 ini Castrol mencari enam Castrol Bikepoint terbaik di seluruh Indonesia. Satu bengkel Bikepoint terbaik dari seluruh Indonesia mendapatkan hadiah penempatan logo Bengkel Bike Pointnya pada motor Alvaro Bautista pada saat balapan di MotorGP di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Selain itu, kelima Castrol Bikepoint terbaik lainnya mendapatkan kesempatan menyaksikan langsung MotoGP di Sepang Malaysia serta mengunjungi paddock dari tim San Carlo Honda Gresini. Keenam Bikepoint tersebut juga mendapatkan kesempatan melakukan meet & greet dengan pembalap beserta crew dari Tim San Carlo Honda Gresini.

Penempelan Simbolik Logo Bengkel Castrol Bikepoint Berkat Motor oleh Mualim

Augustnine selaku MCO Marketing Manager, PT. Castrol Indonesia mengatakan, “Ini merupakan kontes yang untuk pertama kalinya diadakan di Indonesia yang memberikan kesempatan kepada pemilik Castrol Bikepoint terbaik di Indonesia untuk menempelkan logo bengkel-nya pada motor pembalap MotoGP Alvaro Bautista.”

“Bayangkan logo bengkel Bikepoint dari Indonesia dapat bersaing dengan brand International lainnya pada motor Alvaro Bautista dan dilihat oleh jutaan pecinta MotoGP di seluruh dunia,”acara Pescon CASTROL BIKEPOINT tadi siang (Kamis, 18 Oktober 2012) di E-Corner Epicentrum Walk Kuningan.

Castrol Bikepoint Berkat Motor (Tangerang) terpilih menjadi Castrol Bikepoint terbaik dari seluruh Indonesia yang mendapatkan kehormatan dari Castrol untuk menempelkan logo bengkel Bikepoint mereka pada motor Alvaro Bautista.

“Kami yakin kesempatan ini akan menjadi pengalaman yang takkan terlupakan dan mungkin tidak akan terulang lagi bagi kami. Berfoto dengan motor Alvaro Bautista saja sudah merupakan hal yang luar biasa, apalagi jika berkesempatan untuk menempelkan logo bengkel kami pada motor Alvaro Bautista, ini akan menjadi pengalaman seumur hidup yang tidak akan saya lupakan” ungkap Mualim selaku pemilik Bikepoint, Berkat Motor.

Sedangkan kelima Castrol Bikepoint terbaik lainnya adalah Castrol Bikepoint Maju Jaya (Bogor), Castrol Bikepoint Aneka Service (Medan), Castrol Bikepoint Paniki Motor (Manado), Castrol Bikepoint Putra Manggar (Surabaya), serta Castrol Bikepoint Buana Motor (Sidoarjo) yang juga akan berkesempatan menyaksikan langsung MotoGP di Sepang, Malaysia dan melakukan meet & greet dengan tim San Carlo Honda Gresini.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply