Robert Dedi Purwanto Maju ke Babak Final Golf Mercedes Trophy

image006

16 Oktober 2012. Di Turnamen Golf MercedesTrophy – Asian Final 2012 yang diikuti oleh 8 negara, yaitu Sri Lanka, Malaysia, Vietnam, Taiwan, Singapore, Indonesia, Thailand dan Filipina, pegolf Indonesia, Robert Dedi Purwanto telah memperlihatkan kepiawaiannya, dan berhasil maju sebagai salah seorang pemain Asia ke Final Turnamen Dunia di Stuttgart tanggal 13 – 17 September 2012 lalu.

Secara keseluruhan, team Indonesia dengan Robert Dedi Purwanto (hcp 20), Edi Purwanto (hcp 21), Suhardi Suhaimi (hcp 10), Abdul Azis (hcp 9), Sugiono DS (hcp 6), Margamulia Arifin (hcp.6) dan Dewi Nur Alam (hcp 15), telah bermain dengan maksimal di lapangan-lapangan golf yang penuh dengan tantangan di Sanctuary Cove Resort, Gold Coast, Queensland, dibawah udara antara 10 – 20 derajat Celcius di Australia. Finalis dari 8 negara tersebut berjumlah 56 pemain.

Robert berhasil sebagai pemain terbaik team Indonesia dan memenangkan tiket ke World Final di Stuttgart sebagai salah seorang anggota / wakil team Asia.

“Saya berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan Mercedes-Benz Indonesia kepada saya untuk ikut serta dalam turnamen golf bergengsi ini,” ucap Robert. “Saya akan berjuang di arena dunia sebagai pegolf Indonesia dan salah seorang wakil dari Asia.”

MercedesTrophy adalah Turnamen Golf Amatir Bergengsi yang diselenggarakan setiap tahun bagi pegolf yang adalah pemilik Mercedes-Benz di seluruh dunia yang berjumlah sekitar 80.000 peserta.

“Dengan Turnamen Golf MercedesTrophy, kami meneruskan komitmen kami terhadap para pemilik Mercedes-Benz, sebagai sarana untuk menjaga hubungan dengan pelanggan kami yang setia.” ucap Dr. Claus Weidner, President & CEO Mercedes-Benz Indonesia.

Tagged with 

Leave a Reply