TOP 1-GT Radial Inspire Racing Kuasai Balapan ISOM

24 September 2012. Memang tak dapat dipungkiri, pebalap Fitra Eri dari tim Top 1-GT Radial Inspire Racing Team kembali menjadi juara pertama Kelas Master pada balapan Mercedes Benz C Coupe Touring Championship di ajang ISOM (Indonesia Series of Motorsport) 2012 Seri Ke-5 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat (artikel ini). Pasalnya pembalap ini memang telah matang dalam dunia balapan dan selalu didukung oleh sponsor pelumas TOP 1 dan GT Radial.

Fitra Eri mengungguli Rudi S. Laksmana (Jakarta Ban Motorsport) dan Chandra Alim (Confidence Racing Team) yang masing-masing akhirnya menduduki posisi kedua dan ketiga pada balapan tersebut. Usai balapan Fitra Eri mengatakan, persaingan di kelasmaster ini cukup ketat, mengingat tampil pula mantan pebalap nasional Chandra Alim yang juga tampil’ngotot’ untuk memenangkan trophi kejuaraan.

“Persaingan semakin ketat. Namun, berkat dukungan dari pelumas asal Amerika merek TOP 1, maka tak heran jika performa kendaraan saya menjadi lebih prima. Sehingga sejak lap awal saya terus memimpin hingga garis finish,” bangga Fitra.

Fitra Eri dari tim Top 1-GT Radial Inspire Racing Team

Sementara itu, Wakil Brand Manager PT  Topindo Atlas Asia, Akemailani mengaku sangat puas dengan hasil yang dicapai oleh pebalap Fitra Eri yang kerap menggunakan pelumas Top 1. ”Kami akan terus mendukung kiprah Fitra Eri di ajang balapan ini. Mungkin kontraknya bisa diperpanjang lagi untuk musim depan,” tandas wanita cantik yang lebih suka disapa dengan Mei-Mei ini.

Pada bagian lain, Arijanto Notorahardjo selaku General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban GT Radial, mengaku bangga atas prestasi yg dicapai tim balapnya. “Dengan kondisi aspal baru, tentunya pebalap masih harus melakukan penyesuaian lagi. Namun Fitra menunjukkan performa GT Radial Champiro SX2 memang handal di segala medan.” bangga Arijanto.

Mico Mahaputra, pembalap berusia belia dari Mahaputra GT Radial Motorsport pun tidak kalah unjuk prestasi dengan finish di 4 besar dari kelas novice pada Mercedes Benz C-Coupe Touring Championship ini.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply