GT Radial Siap Menantang “22nd Borneo Safari Xtreme Kinabalu Offroad Challenge”

image006

12 Oktober 2012. Bertempat di depan Wisma Hayam Wuruk, Jakarta siang tadi, management PT Gajah Tunggal Tbk melepas team offroad GT Radial yang akan ikut serta dalam kejuaraan “22nd Borneo Safari International Xtreme Kinabalu Offroad Challenge”. Ajang yang ditunggu-tunggu oleh ratusan penggemar offroad ini akan berlangsung dari tanggal 26 Oktober s/d 4 November 2012 dengan lokasi start di Alamesra, Kota Kinabalu, Malaysia.

GT Radial bersama tim offroad Everything 4 Wheel Drive (E4WD) yang beranggotakan para offroader nasional  menggunakan ban GT Radial Savero Komodo MT dan Savero Komodo Extreme.

Arijanto Notorahardjo, GM Marketing PT Gajah Tunggal Tbk menyatakan bahwa ini kesempatan yang baik sebagai bukti bahwa ban GT Radial adalah produk nasional yang tangguh dan dapat berkiprah di kejuaraan internasional.

“Produk-produk GT Radial yang sudah diekspor ke lebih dari 90 negara, termasuk ke Malaysia. Dengan adanya event berskala internasional seperti ini, kami ingin menunjukkan ketangguhan produk nasional, agar masyarakat di Indonesia juga bisa berbangga hati bahwa karya anak bangsa bisa disandingkan dengan produk-produk manca negara.” jelas Arijanto.

“Ban ini akan kami pakai pada ketiga mobil kami Toyota Fortuner, Suzuki Jimny, dan Nissan Terano mengelilingi dan menaklukkan kaki gunung Kinabalu. Total jarak yang akan ditempuh adalah 1000 km dan terbagi dalam 20 spesial stage,” kata Nadjib, mekanik tim E4WD disela-sela konferensi pers.

“Tidak kurang dari 500 partisipan dari berbagai negara di Asia Tenggara dan Australia akan bertanding di medan berkategori hardcore (70-80% lumpur). “Untuk ajang offroad ini kami memakai GT Radial Savero berdiameter 35 inchi,” tambah Nadjib.

Seusai acara konferensi pers, CEO PT Gajah Tunggal Tbk, Mr. Christopher Chan secara simbolis melepas tim E4WD. Turut hadir ketua umum IOF (Indonesian Offroad Federation), serta tokoh off road nasional Syamsir Alamsyah.

Info selengkapnya mengenai event ini dapat mengakses melalui:
http://www.facebook.com/GTRadialID dan https://twitter.com/GTRadial_Indo

ALBUM PHOTO

Leave a Reply