Yuk.. Ikut Acara MotoGP Sepang 2012

10 Oktober 2012. Sepang International Circuit (SIC) KL Malaysia kembali akan menjamu balapan rutin, yakni Malaysian Motor Cycle Grand Prix 2012 pada tanggal 18 s/d 21 Oktober 2012. Kemeriahan disini bukan saja karena balapan itu sendiri, tetapi ada event ASIA DUCATI WEEK yang ikut meramaikan event tersebut. Belum lagi partisipasi NAZA WORLD yang menggelar pameran moge di arena Mall of SIC. Hm.. bagi para penggemar otomotif roda dua, inilah dia tempatnya.

Besar kemungkinan SIC Malaysia bersama DORNA juga akan menggelar acara satu tahun kepergian pembalap Marco Simoncelli yang telah meninggal dunia dalam balapan MotoGP Sepang tahun 2011 yang lalu. Ya, acara di Sepang kali ini rasanya akan lebih  menyentuh, dan juga lebih meriah. Segala pernak-pernik souvenir Marco Simoncelli bakal dipastikan menjadi barang laris.

NAZA WORLD

NAZA WORLD yang dikenal sebagai Authorized Dealer untuk beragam kendaraan bermotor terkenal, akan membuka 3 (tiga) booth secara terpisah di arena Mall of Sepang International Circuit Malaysia dengan berbagai promo menarik, antara lain:

Booth 1: DUCATI (Bikes Display and ‘FACTORY OUTLET’ Apparels Sales)
Booth 2: HARLEY-DAVIDSON, VESPA, PIAGGIO, GILERA (Bikes Display and Clothing Sales)
Booth 3: APRILIA, NAZA BIKES, NAZA BIKERS DREAM, ARLEN NESS, BERIK (Bikes Display and Apparels Sales)

ASIA DUCATI WEEK (ADW 2012)

Bagi para pemilik dan penggemar Ducati bakal digelar acara gathering Ducati tingkat Asia yang dimulai sejak 18 Oktober s/d 23 Oktober 2012. Acara ini mendapat dukungan langsung dari prinsipal Ducati, Naza World, dan Malaysia Tourism berupa gala dinner, touring ke Malacca, touring ke Genting Highland, Ducati street party, nonton bareng MotoGP di tribune khusus SIC, dan tak ketinggalan acara test track di sirkuit Sepang bersama Loris Capirossi.

Nah.. bagi anda para penggemar otomotif roda dua, khususnya balapan dan touring, pengamat dan penulis otomotif ataupun sekedar hobi jalan-jalan (traveling), disinilah tempatnya untuk bergabung ramai-ramai menikmati sensasi pesta otomotif roda dua di tingkat Asia.

Yang pasti Tim Liputan MediaSL akan hadir disana bersama Shell Indonesia. Nantikan artikel liputannya.

Leave a Reply