Grand Opening Mabua Harley-Davidson Kelapa Gading

7 Oktober 2012. PT Mabua Harley-Davidson (MHD) meresmikan gedung baru Mabua Harley-Davidson Kelapa Gading. Gedung ini merupakan pemindahan dari lokasi yang sebelumnya di Gading Auto Center GF 1, ke lokasi yang baru yakni di  Kirana Boutique Office. Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Lokasi Showroom Mabua HD yang kini berada di Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading, merupakan salah satu nilai lebih. Karena selain dekat dengan Mal Kelapa Gading dan Jalan Tol Tanjung Priok, juga showroom ini sangat mudah diakses bagi para customer yang berada di kawasan Kelapa Gading, Pulomas, Cempaka Putih, dan sekitarnya,” kata Youlanda Motoh, Marketing & Communication Manager PT MHD.

“Dengan lokasi yang strategis ini, kami berharap customer akan menjadi lebih nyaman dalam membeli sepeda motor serta berbelanja aneka rupa merchandise, spare-part, dan asesories HD,” tambah Youlanda.

Gedung baru Mabua Harley-Davidson Kelapa Gading terdiri dari empat lantai. Lantai pertama merupakan showroom untuk sepeda motor dan merchandise, lantai kedua merupakan showroom untuk parts dan accesories, serta customer lounge, lantai ketiga sebagai kantor, dan lantai empat sebagai warehouse,” jelas Djonnie Rahmat, Presiden Direktur PT MHD.

“Untuk fasilitas bengkel perbaikan memang tidak tersedia di tempat ini, akan tetapi kami menyiapkan ‘towing car’ yang selalu siap siaga 24 jam bila ada konsumen yang ingin memperbaiki motornya,” tambah Djonnie.

Acara peresmian showroom baru Mabua Harley-Davidson Kelapa Gading ini, dimeriahkan dengan entertainment show, serta aksi donor darah yang didukung Palang Merah Indonesia (PMI). Aksi kegiatan donor danar ini merupakan kegiatan rutin dari Mabua Harley-Davison  dan terbuka bagi masyarakat umum.

Para pendonor PMI adalah kalangan bikers HD dari berbagai klub sepeda motor yang turut hadir di lokasi acara, antara lain HOG (Harley Owners Group), HDCI (Harley-Davidson Club Indonesia), HDSG (Harley-Davidson Sendok Garpu), FGC (Freedom Gading Community), dan berbagai komunitas sepeda motor HD lainnya, maupun para tamu undangan. Dari aksi donor darah yang rutin dilaksanakan ini, PMI berhasil mengumpulkan 36 kantong darah.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply