Otogard Resmikan Outlet ke-9 di Kota Bandung

5 Oktober 2012. PT. Kreasi Semesta Raya, produsen dan distributor produk perawatan mobil Otogard, kembali melakukan ekspansi outlet ke-9 di Bandung, Jawa Barat. Produk Otogard yang terdiri dari anti karat, pelindung cat, peredam suara hingga produk engine treatment ini hadir di Bandung untuk memenuhi kebutuhan para pemilik roda empat di kota Kembang dan sekitarnya.

Outlet Otogard Bandung berdiri diatas lahan seluas 1.200 m2 yang didedikasikan kepada peningkatan kualitas hasil produksi dan aplikasi berteknologi canggih tanpa menurunkan kualitas kendaraan itu sendiri. Fasilitas yang terdapat di Outlet Otogard Bandung cukup lengkap, mulai dari hadir dengan 2 stall antikarat, 3 stall pelindung cat, stall pengecekkan, stall warranty, stall truk/kendaraan besar serta stall cuci dan penyerahan kendaraan.

Nilai investasi yang dikucurkan untuk pembangunan outlet Otogard ini mencapai Rp 9 milyar yang dikerjakan dalam tempo 7 bulan. Dengan melayani konsumen dan kebutuhan bengkel, outlet Otogard Bandung diharapkan dapat melayani sekitar 500 unit kendaraan setiap bulannya untuk pelayanan anti karat, pelindung car hingga peredam suara. Sedangkan produk-produk Engine Treatment diperkirakan akan mencapai 20.000 pieces/bulan. Dengan mencakup daerah Bandung dan sekitarnya, seperti Soreang, Garut, Tasikmalaya, Cianjur, Otogard optimis target tersebut bisa tercapai.

Selain itu, outlet Otogard akan menjadi pusat pendistribusian produk-produk engine treatment untuk kebutuhan bengkel di wilayah bandung dan sekitarnya. Produk Engine Treatment tersebut meliputi Injector Cleaner, Super Engine Cleaner, Brake Cleaner dll yang merupakan produk unggulan kebutuhan bengkel. Produk-produk tersebut sangat efektif mengembalikan performa kendaraan dan sangat membantu teknisi dalam bekerja, sehingga pekerjaan lebih cepat dan stall bengkelpun menjadi lebih efektif.

“Kami yakin dengan outlet baru tersebut jaminan kualitas, kecepatan proses dan delivery dapat tetap terjaga yang pada akhirnya akan menjadikan Otogard sebagai partner bisnis yang pantas diandalkan dan menjadikan merek yang melekat dihati konsumen. Untuk produk Engine Treatment yang diproduksi dengan kualitas tinggi untuk kebutuhan pemilik roda empat, konsumen akan dengan mudah mendapatkannya disini,” kata Jumhan Raharjo Jalal, Chief Operations Officer (COO) PT. Kreasi Semesta Raya.

Dengan diresmikannya Otogard Bandung, saat ini berarti Otogard sudah hadir di seluruh wilayah Jabodetabek, dan beberapa kota besar lainnya, seperti Bogor dan Cirebon, Indonesia Timur di Makassar, Palu, Kendari, dan Ambon, serta sebagian wilayah Sumatera, yaitu di Palembang, Jambi dan Lampung, hingga kota-kota besar di kalimantan.

Outlet Otogard Bandung berlokasi di Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 53-55 Bandung, Jawa Barat, no telpon 022 7322555, fax 0227333800. Hadir pertamakali di tahun 2004 dengan memulai usahanya di bisnis Car Care, yang meliputi anti karat, pelindung cat dan peredam suara. Di tahun 2008, Otogard mengembangkan bisnisnya dengan memperkenalkan produk-produk Engine Treatment seperti Injector Cleaner, Super Engine Cleaner, Brake Cleaner, dll yang merupakan produk unggulan kebutuhan bengkel.

Leave a Reply