Profil Desy Natasya Miss Photogenic IIMS 2012

2 Oktober 2012. Ajang pameran otomotif IIMS 2012 memang sarat dengan deretan kendaraan baru, dan wanita cantiknya.  Tak ketinggalan booth Peugeot di Hall C JIExpo Kemayoran, Jakarta memiliki koleksi wanita berbakat, salah satunya adalah Tasya. Gadis yang punya nama lengkap Desy Natasya Christina Napitupulu kelahiran Bandung, 23 Desember 1989 ini terpilih menjadi Miss Photogenic IIMS 2012.

Tim Liputan SL.com beberapa kali menjumpai Tasya selama pemeran IIMS 2012, dan iapun kerap menyapa dan minta difoto. Ketika pengunjung IIMS datang ke booth Peugeot, maka iapun dengan sigap menyapa pengunjung, Adakala pengunjung yang serius bertanya tentang produk, tetapi ada juga yang suka ngetest atau iseng. Namun Tasya tetap melayani mereka dengan sopan dan ramah.

Wanita ini menyukai Peugeot 208 yang merupakan mobil terbaru lansiran PT Astra International Peugeot yang diluncurkan pada hari pertama IIMS 2012 (artikel ini). Menurut Tasya, mobil Peugeot 208 ini keren, mungil, bergaya Eropa banget. “Yang penting aku sudah paham tentang mobil ini. Semoga kelak bisa dibeli dengan uang sendiri, Doakan ya,” candanya.

Hobinya adalah olahraga, shopping, dan merawat diri di salon ini tak sungkan untuk di foto dalam beberapa pose bak seorang model papan atas. Ya, bagi penyuka fotografi profil wanita, ketika melihat sosok Tasya pasti dibilang enak, pasalnya ia sudah mengerti dengan beberapa pose untuk photo session.

Harus diakui jika Tasya memang sudah berpengalaman dalam banyak event, baik sebagai model photo, usher, SPG sudah sering dilakoninya. Iapun sudah pernah menjadi bintang iklan kosmetik merk Tje Fuk, foto model Total Energy, dan Tupperware. Belum lagi Tasya juga pernah menjadi model di acara Pesbuker di ANTV.

Pastinya wanita seksi montok berpostur tinggi badan 166 cm, dan berat 50Kg akan senantiasa menjaga tubuhnya agar tetap sehat alami. Menurut Tasya, bagian tubuh yang terindah dari dirinya adalah bibir. “Ya bibir adalah bagian tubuh saya yang seksi dan indah selain mata saya,” jelas Tasya yang juga menyukai Toyota All New Camry. Sukses selalu buat Tasya.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply