Teknologi Injeksi Honda Dibuktikan Melalui Indoprix 2012 Seri 4

2 Oktober 2012. Memasuki era injeksi, Honda membuktikan bukan hanya sebagai pelopor motor bebek injeksi di Tanah Air, tetapi produk yang dihadirkan juga sudah teruji kualitasnya. Sebagai bukti Honda Supra x 125 PGM-FI yang dikendarai Denny Triyugo, pembalap Astra Motor Racing Team (ART) tak terbendung di ajang Indoprix seri 4, di PARK Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur hari Minggu (30/9/12).

Bertarung di sirkuit yang dikenal sangat technically, karena membutuhkan power motor yang pas dari putaran bawah, menengah dan putaran atasnya, juga highspeed corner yang membutuhkan kelincahan chasis serta keahlian rider dalam menjaga Rpm dan memainkan rolling speed, Denny mampu memainkan dengan baik Honda yang dinaikinya. Itulah bukti paling nyata kehandalan lengkap dari produk Honda; motor yang bertenaga serta chasis yang mendukung.

“Sejak awal saya optimis dengan riset injeksi ini. Bersyukur, didukung kerja keras tim yang tak kenal lelah, serta dukungan dari berbagai pihak termasuk Honda dan sponsor pendukung lainnya, saya mampu meraih podium IP yang sangat membanggakan buat saya dan tim,” ujar Denny Triyugo.

Selain kemenangan penuh dalam 2 race di kelas IP1 (bebek tune-up 125cc) , Denny juga naik podium 3 di kelas IP2 (bebek tune-up 110cc) pada race 1, dengan Honda New Blade andalannya.

“Dengan hasil bagus di Kenjeran, menjadi bukti bahwa di sirkuit yang membutuhkan paduan sempurna antara mesin dan sasis ternyata motor Honda tak perlu diragukan. Pada seri 2 lalu yang juga di Kenjeran, Honda juga meraih hasil bagus,” tambah Anggono Iriawan, Manager Safety Riding and Motor Sports Dept. PT Astra Honda Motor.

Memasuki tahun ketiga totalitas Honda di arena Indoprix, prestasi Honda menunjukan peningkatan yang luar biasa. Tahun ini, setiap seri selalu naik podium. Di seri pembuka Sentul Karting International Circuit, ISwandi Muis naik podium 2 di race 1 IP1 dan Owie Nurhuda naik di podium 3 IP1 race 2. DI seri Kenjeran, giliran Hokky Krisdianto dan Ucil naik di podium 1 dan 3 di IP2 dalam 2 race. Sedangkan di race 3, Ucil naik di podium 3 race 1 IP2 dan Ockie Lukman naik podium 1 di IP2 race 2.

8 thoughts on “Teknologi Injeksi Honda Dibuktikan Melalui Indoprix 2012 Seri 4

  1. pembuktian kl injeksi juga bisa buat balap.. jadi jgn ragu beli injeksi kl untuk harian bisa lebih irit di banding karbu dan gas buang bisa lebih bersih..

  2. Teknologi Honda emang top. ayooo guys tunggu apalagi gunakan motor Honda injeksi sekarang juga.

  3. cihuyy seri 4 naik podium, smga seri berikutnya bisa naik podium terusss..
    injeksi honda emang top..

  4. semakin sering podium nih. signifikan peningkatan prestasinya. congrats dah buat honda.

  5. mangstabb, tebukti PGM-FI Honda bisa meningkatkan performa motor nih, baik Harian ato balap, sipp markusippp :D

  6. motor bertenaga dan chasis yang mendukung adalah bukti nyata kehandalan motor honda …mantap

  7. Koq,,,msh jg byk ya yg suka dgn motor si kolor ijo,,,atau si buto ijo itu???
    Padahal jelas2 HONDA dari jaman kakek buyut kite,apalg yg tinggal di Jawa,para org tua kite tiap kali anak cucu mereka naik motor roda dua,pasti deh sebutinye naik HONDA,dmkian halnya klo mau sikat gigi,pasta gigi pasti si ODOL,dan naik mobil station pasti di sebut naik COLT.
    Hehehe…bener bener merk sepeda motor HONDA emeng sdh mendarah daging di negeri ini,seperti aksi korupsi para pejabatnya coooyy…hahaha…salam.

  8. honda injeksi sangat berkelas sangat lincah,dan cepat bahkan irit ayo bro tunggu apalagi pililah honda beat injeksi..

Leave a Reply