Volkswagen Indonesia berkibar di IIMS 2012

image006

2 Oktober 2012. “Volkswagen Available for Everyone” sebagai tema yang diusung oleh PT. Garuda Mataram Motor untuk Volkswagen di IIMS 2012, telah membuktikan tema tersebut dengan diperkenalkannya varian-varian baru bagi pasar pecinta otomotif. Melengkapi The Polo, Golf TSI dan Touran, varian hatchback yang dihadirkan oleh Volkswagen Indonesia menjadi semakin kuat dengan diluncurkan nya The new Scirocco 1.4 dan Scirocco Racing (artikel ini).

The new Scirocco 1.4 dengan body sporty dan teknologi TSI 7-speed DSG ini, langsung mendapat perhatian khusus dan dicintai oleh pasar, terbukti dengan mencatat penjualan tertinggi sebanyak 81 unit.

Keluarga SUV Volkswagen pun semakin semarak dengan diperkenalkannya The new Tiguan di IIMS 2012 melengkapi varian SUV The new Touareg. Hadir dengan varian 1.4 standar, 1.4 Highline dan 2.0 liter, Tiguan pun disambut antusias oleh pasar dengan membukukan penjualan 78 unit.

The new Caravelle melakukan pembukuan penjualan tertinggi dalam sejarah keikutsertaan di IIMS. Dalam kategori Commercial Vehicle, Panel Van pun tidak luput mencatat prestasi yaitu pemesanan 140 unit Ambulance oleh Siloam Hospital. Panel Van pun kini hadir dengan varian penggerak roda 4×4 yang sangat cocok untuk digunakan di berbagai medan.

Dengan total penjualan sebanyak 275 unit, melebihi target awal, tentunya membuat Volkswagen Indonesia terus bersiap dan semakin percaya diri untuk menjadi pemain yang diperhitungkan di kancah dunia otomotif Indonesia.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply