Pemilihan Ketua Umum Scoodenttial Periode 2012-2013

30 September 2012. Hari sabtu 29 September 2012, bertempat di Sekretariat Scoodenttial, Yayasan Putra Nusa, Pejompongan, Jakarta Pusat, Club Honda Scoopy Scoodenttial telah mengadakan Musyawarah Besar Pemilihan Ketua Umum periode 2012-2013. Pada kesempatan tersebut, Bro Daniel Morris Tambunan yang sudah menjabat sebagai Ketua Umum Periode 2011-2012 kembali dipercaya untuk memimpin club yang terdiri dari 300 anggota tersebut.

Club Scoopy yang bermarkas di Panahan Senayan ini, memiliki agenda kopdar rutin setiap malam minggu. Klub ini sudah melewati masa-masa yang berat dalam pertumbuhannya. Ada berbagai problema berorganisasi telah dilalui, namun berkat kerja keras dari para pengurus dan anggotanya, akhirnya bisa dilalui dengan baik. Padahal Club Honda Scoodenttial ini termasuk klub Independent yang tidak di support oleh siapapun.

Dalam sambutannya sesaat setelah resmi diberi kepercayaan sebagai Ketua Umum, Bro Daniel mengungkapkan bahwa kerja keras dan dedikasi adalah kunci sukses kemajuan sebuah organisasi.

“Kita tidak akan maju, tanpa kerja keras dari kita semua, kalau hanya sekedar omongan, tanpa action maka kitapun tidak akan berhasil. Namun demikian berkat usaha dan komitment, maka semua hal yang mustahil bisa kita lakukan dengan baik. kata Bro Daniel yang mendapat sambutan dari para anggotanya.

Sekedar mereview, pada tahun 2012, Scoodenttial hanya beranggotakan 30-an motor, namun dalam jangka waktu 1 tahun, hingga sekarang dengan kepemimpinan Bro Daniel, jumlah anggota sudah mencapai angka 300 anggota yang terdaftar. Dengan cakupan wilayah daru 5 korwil di Jakarta,dan 1 chapter di Bogor. Hal ini merupakan sebuah kemajuan yang lumayan luar biasa.

‘Kita pertahankan kemajuan ini, dan kembangkan terus. Target kita bisa mencapai 1000 members dalam kurun waktu satu tahun kedepan. Juga kita harus bisa menjalankan misi kita, menjadi wadah yang positif bagi para pengguna Scoopy, serta menjadi teladan yang baik bagi masyarakat, untuk selalu mengutamakan safety ridding dalam berkendara,’ tutup Bro Daniel.

Info lebih lanjut: Scoodenttialjakarta@yahoo.com atau www.scoodenttial.com

Tagged with 

One thought on “Pemilihan Ketua Umum Scoodenttial Periode 2012-2013

  1. denias cayoo says:

    maju terus honda bikerz…

Leave a Reply