IIMS 2012 : Ban Merek Continental Ramaikan Pameran

29 September 2012. Ban merek Continental ikut hadir meramaikan ajang IIMS 2012. Pertumbuhan penjualan kendaraan bermotor, memberikan dampak kepada industri ban untuk ikut menawarkan produk-produk terbaiknya. Salah satu merek ban yang ditemui Tim Liputan MediaSL di arena IIMS 2012 ini adalah merek Continental.

“Your Mobility. Your Freedom. Our Signature” itulah motto dari produsen ban Continental dimana perusahaan PT Continental Sime Tyre Marketing Indonesia¬†adalah pemegang merek ban Continental di Indonesia yang ingin memenuhi kebutuhan semua konsumen, termasuk di wilayah Indonesia.

“Ban Continental adalah produk premium yang dibuat berdasarkan penelitian panjang dan teknologi terdepan yang selalu dikembangkan demi kepuasan konsumen,” kata Elly Pudjiati, General Manager Sales & Marketing Indonesia¬†PT Continental Sime Tyre Marketing Indonesia.

Meski sudah menggarap pasar Asia Pasifik sejak tahun 2001, pasar Indonesia barn dimasuki beberapa tahun belakangan ini dengan didirikannya PT Continental Sime Tyre Marketing Indonesia. Secara keseluruhan telah dibuka lebih dari 2500 branded shops di wilayah Asia Pasifik dalam 8 tahun. Indonesia akan segera menyusul menjadi pasar potensial yang akan diperhatikan lebih serius.

“Kami memiliki produk terbaik untuk ditawarkan kepada konsumen yang akan memberikan keuntungan maksimal kepada semua pihak yang terkait dalam bisnis ini. Kami sangat optimis ban Continental akan diterima dengan balk oleh pasar di Indonesia dengan kualitas terbaik di kelasnya,” tambah Elly Pudjiati.

Dari data terbaru yang dirilis oleh Tire Review Edisi September 2011, Continental AG menduduki peringkat pertama dalam hal penjualan di tahun 2011. Sebuah pencapaian yang sangat membanggakan sekaligus sebuah peningkatan signifikan mengingat pads tahun sebelumnya hanya menduduki posisi kedua dalam daftar yang sama.

“Itu menunjukkan betapa tingginya kepercayaan konsumen kepada Continental sebagai partner terbaik untuk menemani perjalanan konsumen dalam segala kondisi dan situasi. Kami berharap hal yang sama juga akan segera terjadi di Indonesia,” pungkas Elly Pudjiati.

Salah satu upaya memperkenalkan ban Continental kepada masyarakat adalah dengan turut meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 di JIExpo Kemayoran, 20-30 September 2012.

ALBUM PHOTO

Tagged with 

Leave a Reply