IIMS 2012: Autovision Hadirkan Beragam Lampu Terbaru

image006

27 September 2012. Autovision kembali meramaikan gelaran pesta otomotif terakbar yakni 20th Indonesia International Motor Show 2012 pada 20–30 September 2012 di JlExpo Kemayoran Jakarta. Di gelaran IIMS kali ini, melalui brand Autovision dan Ikano, CV. Sampurna Part Niaga menempati lokasi booth Semi Permanent Hall A2 No. SP 3.

Konsep booth dan pameran yang menjadi tema sentral tahun ini adalah smart, modern & futuristic, dimana Autovision dan Ikano menampilkan rangkaian produk yang memiliki gabungan ketiga aspek tema tersebut lewat hadirnya beberapa produk lampu otomotif clan parts & accessories unggulan terbaru dengan performa, durabilitas dare kualitas yang mumpuni.

Di jajaran sub-brand APEX 3R, Autovision menghadirkan rangkaian produk lampu otomotif terbaru, masing-masing EcoBright, jenis bohlam Halogen H4 12V 60/55W, namun memiliki pantulan cahaya yang lebih terang 30% dan lebih jernih dari lampu standar biasa.

Selain itu, EcoBright memiliki keunggulan hemat energi dan tanpa panas berlebih serta aman untuk reflektor lampu kendaraan. Aplikasi lampu ini juga sangat mudah tanpa penambahan kabel khusus. Dari aspek harga, APEX 3R EcoBright  ini di banderol Rp. 100.000,- /set (Harga Eceran Tertinggi).

Di IIMS 2012 kali ini, Autovision juga memperkenalkan APEX 3R Hi-Power Crec LED yang memiliki power kecil dengan daya terang maksimal, serta disediakan untuk aksesori foglamp All New Avanza (Veloz) dan Xenia, Chevrolet Captiva, Hyundai KIA, dan Mazda CX 5. Tersedia dalam warna 4.300 K dan 6.000 K dan dapat disandingkan dengan lampu utama HID. Pemasangan lampu ini juga mudah karena mengusung konsep Plug N Play.

Selain itu sub brand APEX 3R, Autovision juga menghadirkan DRL (Daytime Running Light) tipe baru HP 003. Lampu berteknologi LED ini, Selain memiliki bentuk unik juga memancarkan cahaya terang yang mampu menandai posisi mobil dari jarak yang relatif jauh.

Produk Autovision terbaru berteknologi LED lainnya juga ditawarkan oleh sub-brand Microzen melalui LED Cabin Set untuk berbagai tipe mobil. Produk ini menggunakan high quality SMD LED yang hemat energi dan didesain sesuai rumah lampu kabin serta pemasangannya pun mudah dan dapat dilakukan sendiri.

Di IIMS 2012, Autovision juga memperkenalkan lima pilihan kombinasi warna untuk produk terbaru HID BiXenon Projector Lens Light yang memiliki masin-masing angel eyes ganda (double angel eyes) dengan masing-masin warna angel eyes-nya yang atraktif sekaligus, stylish serta pantulan devil eyes-nya yang agresif. Memiliki desain yang eye-catching dengan diameter 3 inci, produk bergaransi 2 tahun ini tersedia dalam warna HID 4.300 K, 6,000 K dan 8.000 K.

Selama pameran IIMS berlangsung, CV. Sampurna Part Niaga yang tahun 2012 ini memperkenalkan brand lkano untuk rangkaian produk car wiper, car automation & security serta lap serbaguna PVA Chamois. Juga tak ketinggalan menggelar program penjualan dengan diskon khusus untuk semua jenis produk (Autovision dan Ikano) 20%.

Diskon khusus tambahan 15% untuk para konsumen pemegang SPK (surat pesanan kendaraan) dari ajang IIMS 2012 dan diskon khusus tambahan 5% melalui pembayaran dengan Debit BCA serta program cicilan 6 bulan tanpa bunga dengan Kartu Kredit BCA.

Sekilas mengenai Autovision

Autovision adalah rangkaian produk lampu otomotif yang kini telah banyak tersebar dan digunakan sebagai suku cadang after-market untuk kendaraan-kendaraan di Indonesia. Dipasarkan di Indonesia sejak 2007, produk-produk Autovision mendapat sambutan yang sangat baik dari para konsumen atas kualitas produk yang ditawarkan.

Saat ini, Autovision telah menjadi pilihan utama para penjual/penyedia suku cadang pengganti, bengkel-bengkel dan para pengguna kendaraan yang menginginkan kualitas lampu yang baik, range product yang lengkap, serta harga yang lebih kompetitif. Produk lampu Autovision saat ini, meliputi lampu HID (High Intensity Discharge), Halogen, Projector Lens Light, lampu miniatur Microzen, serta beberapa perlengkapan penunjang kelistrikan lampu lainnya.

Sekilas mengenai CV. Sampurna Part Niaga

CV. Sampurna Part Niaga (SPN) merupakan perusahaan distributor nasional yang berpusat di Bandung, untuk suku cadang dan perlengkapan kendaraan bermotor roda dua, roda empat, truk dan bus dengan kualitas prima untuk merek Autovision, Ikano dan Twiinhead serta beberapa merek lainnya.

Untuk informasi lengkap silahkan menghubungi:
Fachrizal Azhar / Marketing Manager CV. Sampurna Part Niaga (Autovision) A. Mulyasari I No. 5, Bandung 40163. Telepon: (022) 8777 5050 8777 5060. Mobile: 0857 95 009 009; (022) 95 009 009. E-mail : fachrizal@autovision.co.id

Leave a Reply