Pembukaan Dealer Suzuki PT Tridharma Adigraha Ambon

image006

26 September 2012. Lagi, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) yang sudah distandarisasikan, dibawah bendera PT TRIDHARMA ADIGRAHA (TDA) – Ambon, yang berlokasi di Jl. W.R. Supratman No. 12.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat ini telah memiliki total 53 dealer yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dalam rangka memperluas jaringan penjualan, perbaikan dan suku cadang produk Suzuki dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi kepuasan konsumen dan calon konsumen secara maksimal, maka PT. Tridharma Adigraha (TDA) telah melakukan standarisasi 3S (Sales, Service, Spareparts) di Jl. W.R. Supratman No. 12, Ambon.

Dealer TDA – Ambon berdiri di atas lahan seluas 810 m2 dengan luas bangunan sebesar 1.057 m2; terbagi atas bangunan showroom seluas 216 m2, bengkel seluas 429 m2. Showroom dan bengkel dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

Dealer TDA – Ambon memiliki fasilitas playground untuk anak-anak, Air Conditioner, Suzuki Interactive Brochure (SIB), dan sebagainya. Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis 7 stalls, 2 post Lift, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), layanan gratis cuci, vacuum, dan semir ban.

Konsep desain bangunan dan eksterior yang modern dan terkini, serta desain interior modern memberikan kesan mewah dan nyaman untuk layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki.

Dengan hadirnya dealer TDA-Ambon merupakan hal yang sangat penting untuk mendekatkan Suzuki kepada pelanggan dan penggunanya di wilayah Ambon dan sekitarnya. Diharapkan para pelanggan lebih mudah untuk mendapatkan layanan penjualan maupun purna jual, serta untuk memperluas market Suzuki di wilayah Ambon dan sekitarnya.

Leave a Reply