IIMS 2012: Toyota Motor Oil (TMO) Synthetic Diesel CI-4

26 September 2012. Toyota membuktikan komitmennya dalam peningkatan inovasi dan teknologi untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi pelanggannya dengan memperkenalkan Toyota Motor Oil (TMO) Synthetic Diesel 15W-40 CI-4.

TMO Diesel Synthetic CI-4 merupakan upgrade spesifikasi dari TMO Synthetic Diesel 15W-40 CF-4 yang sudah diperkenalkan terlebih dahulu. TMO Synthetic Diesel ini menggunakan teknologi terkini dan terdepan di kelasnya, dan dapat memberikan perlindungan mesin terbaik dari jelaga dan menjadikan proses pembakaran di mesin lebih optimal.

Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Joko Trisanyoto, menyebutkan bahwa TMO Diesel Synthetic CI-4 merupakan oli premium untuk mesin diesel yang diformulasikan secara khusus oleh Toyota Motor Corporation (TMC), dengan teknologi terkini dan terdepan, dan tentunya sesuai spesifikasi mesin Toyota.

”Peluncuran TMO Diesel Synthetic CI-4 ini semakin menegaskan komitmen Toyota untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, dan terus melakukan kaizen (continous improvement) terhadap produk maupun layanannya,” ujar Joko, pada media gathering, hari ini.

Lebih lanjut, Joko mengatakan bahwa hal ini merupakan bagian dari upaya Toyota memberikan the Best Total Ownership Experience bagi pelanggannya, melalui penyediaan layanan terbaik mulai pada saat membeli kendaraan hingga perawatan. Toyota berharap, tuturnya, TMO Synthetic Diesel CI-4 dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan kenyamanan berkendara dan kualitas kendaraan yang senantiasa terjaga.

TMO Synthetic Diesel CI-4 memiliki stabilitas thermal yang tinggi dengan kemampuan detergency dan dispersants yang tinggi mencegah terbentuknya deposit pada piston, sehingga mampu mengatasi jelaga dan sludge yang sangat baik pada mesin.

Kombinasi dari penggunaan zat non aditif dan dan kemampuan dalam membersihkan mesin yang baik mampu memberikan perlindungan yang efektif terhadap keausan, memberikan daya tahan mesin dan masa pakai yang lebih lama. Pemilihan selektif dari viscometric properties dan material lainnya, memberikan kestabilan optimal dari akselerasi dan tenaga. Sementara, penggunaan pelumas synthetic memberikan kestabilan terhadap panas sehingga ketahanannya lebih lama.

TMO Diesel Synthetic CI-4 disesuaikan dengan teknologi mesin diesel yang diproduksi setelah tahun 2000. Akan tetapi, TMO Diesel Synthetic CI-4 ini juga dapat digunakan pada teknologi mesin diesel di bawah tahun 2000. Pemilihan TMO dapat disesuaikan dengan spesifikasi teknis dari mesin. Adapun, penggantian TMO dapat disesuaikan dengan jadwal pemeliharaan rutin, yakni 6 bulan atau 10.000 Km.

ALBUM PHOTO 

Leave a Reply