TOP 1 Raih Award Platinum IBBA 2012 Kategori Pelumas Mobil & Motor

25 September 2012. Lagi, Pelumas TOP 1 mendapatkan penghargaan IBBA (Indonesia Best Brand Award) dari tahun 2003 hingga 2011 ini, dimana Marketing Research Specialist (MARS) bersama Majalah SWA memberi anugerah Penghargaan IBBA 2012 ini dengan kategori Platinum. Hal ini karena pelumas TOP 1 sudah 8 (delapan) kali meraih penghargaan ini di kategori pelumas mobil (2004-2012) dan sudah ke-9 kalinya di kategori pelumas motor (2003-2012).

Penghargaan IBBA adalah hasil SELEKSI PRODUK TERBAIK, dimana produk yang disurvei dan dinilai oleh tim Marketing and Research Specialist (MARS) telah memenuhi standar penilaian, seperti, popularitas merek (brand awareness), popularitas iklan (ad awareness), persepsi kualitas (perceived quality), kepuasan pelanggan (satisfaction), penguasaan pasar (market share), dan juga melibatkan parameter lain seperti Top of Mind (TOM) dan gain index.

Yang menentukan pemenang penghargaan ini adalah konsumen langsung dari produk-produk tersebut dari seluruh Indonesia yang sudah membuktikan dan membanding-bandingkan kualitas produk-produk lainnya yang tersedia.

Penghargaan IBBA yang digelar semalam, 20 September 2012 di Hotel Grand Melia Kuningan dihadiri puluhan pemilik brand besar di Indonesia mulai dari kategori brand consumer good hingga otomotif, seperti: Lifebouy, Aqua, Dancow, Honda, hingga Yamaha.

TDirektur Utama TOP 1 Indonesia, Heri Djohan menyampaikan terima kasih atas tingkat kepercayaan masyarakat yang sangat tinggi terhadap produk kami, sehingga mewujudkan sebuah prestasi yang membanggakan bagi TOP 1 Indonesia.

Tidak mudah untuk mempertahankan kepercayaan dan melalui penganugrahan penghargaan IBBA ini kedepannya merupakan tantangan bagi kami untuk terus memberikan KUALITAS PRODUK dan PELAYANAN yang Lebih Baik lagi bagi masyarakat Indonesia” tutupnya.

Pencapaian ini tak lepas dari dukungan penuh dari principal TOP 1 di Amerika, Joseph M Ryan selaku President dari TOP 1 Oil Products Company U.S.A. yang mengatakan bahwa, “kami tidak pernah berkompromi dalam konsistensi dan inovasi produk.”

Leave a Reply