IIMS 2012: Special Edition MINI Cabrio Highgate

24 September 2012. Pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 dapat menikmati booth MINI dengan mobil-mobil ikoniknya di Hall B Jakarta International Expo. MINI menghadirkan empat model, terdiri dari dua Special Edition, yakni MINI Bayswater dan MINI Cabrio Highgate, MINI Coupé John Cooper Works Tuning Kit dan MINI Cooper Countryman. Salah satu yang menarik adalah MINI Cabrio Highgate dengan atap terbuka.

Para fans MINI yang menikmati serunya berkendara mobil dengan atap terbuka yang dipadu dengan sensasi mobil khas Inggris, maka pilihannya adalah MINI Cabrio Highgate. Model special edition ini menghadirkan soft-top dengan empat tempat duduk, sarat inovasi serta pilihan warna dan material yang penuh pesona.

MINI Cabrio Highgate hadir dengan berbagai fitur yang didesain khusus agar sesuai dengan karakter mobil ini. Di dalam kabin pun tersedia berbagai piranti yang memberikan interpretasi baru paduan antara mobil kompak dengan atap terbuka khas Inggris.

Gaya eksklusif MINI Cabrio Highgate tampil dengan warna bodi khusus, warna soft-top dan desain verg yang menciptakan aura yang spesial.  Mobil ini hadir dengan warna baru Iced Chocolate metalik yang menciptakan kesan kebiruan yang lembut di bawah sorot matahari.

Untuk menciptakan harmoni, mobil ini dilengkapi dengan soft-top coklat dengan unsur metalik yang lembut.  Sementara, kap mesin dibalur dengan strip warna coklat/hitam dengan warna biru di tepinya. Pilihan warna bodi lainnya adalah Midnight Black metalik atau White Silver metalik.  Rumah spion pada versi special edition memiliki warna yang sama dengan warna bodi.

Fitur lain yang juga digarap khusus untuk MINI Cabrio Highgate berupa velg alloy ringan warna aluminium ukuran17 inci dengan desain Double Cross.  Desain jari-jari pada velg ini mendapat inspirasi dari bendera kebangsaan Inggris: Union Jack flag. Tulisan “Highgate” untuk special edition ini ada pada indikator samping, door sill, dan tag tempat duduk yang semuanya didesain untuk menciptakan karakter individunya.

Tempat duduk berbalut Lounge Leather warna Dark Truffle yang kontras dengan warna jahitannya. MINI Cabrio Highgate tersedia dalam sosok MINI Cooper S dengan transmisi enam langkah percepatan otomatis yang merupakan fitur standar untuk pasar Indonesia.

ALBUM PHOTO

Tagged with 

Leave a Reply