IIMS 2012: “My Service” merek baru After Sales Mercedes-Benz

image006

23 September 2012. PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia memperkenalkan komitmen dalam bentuk merek baru “My Service” di Indonesia International Motor Show (IIMS 2012) di Hall B JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pendekatan baru ini memungkinkan pelanggan mendapatkan pengalaman pertama atas merek baru ini dalam hal individualitas, apresiasi, dan dan kompetensi teknis.

“Kami bekerja terus menerus untuk memperbaiki Layanan Purna Jual pada produk-produk portofolio dan prosesnya, serta bermaksud mempersembahkan kepada para pelanggan berbagai jenis layanan yang memenuhi kebutuhan individu dan membuat mereka merasa aman dalam jangka panjang setelah memiliki kendaraan Mercedes-Benz. Merek baru kami menjanjikan komitmen tersebut,” kata Heinrich Schromm, Direktur After-Sales, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia pada hari pertama

Nama program baru tersebut menyoroti hubungan antara kebutuhan individu dan sesuai dengan tawaran dari After Sales Mercedes-Benz.

“Kualitas service dan kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama di Mercedes-Benz. Itu sebabnya kami ingin menyusun irama sebagai pelopor terkait dengan kinerja pelayanan. Produk-produk dan layanan yang ditampilkan di IIMS 2012 akan menunjukkan komitmen kami untuk tetap meningkatkan kualitas yang diberikan kepada para pelanggan kami,” tambah Heinrich Schromm.

Penampilan After-Sales dari PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia berbentuk eksebisi yang menyoroti portofolio produk dan proses yang terkait dengan bidang Service & Parts seperti : Integrated Service Package dan Extension Program, National Service Week, Service Quality Mindset untuk personel dealer, paket suku cadang, dukungan ketersediaan parts di lokasi (On-Site Parts Support) untuk kendaraan komersial dan Program Your Timer.

Untuk detil informasi, silahkan mengunjungi stand “My Service” yang menyatu dengan area eksebisi Mercedes-Benz dan stand Mercedes-Benz Accessories & Collection di IIMS 2012.

Sejak tahun 2005 sampai 2011, salah satu dealer Mercedes-Benz dari 16 dealer di Indonesia yang di evaluasi dan dilakukan pembandingan dengan 77 dealer di Asia Tenggara telah menerima penghargaan tertinggi untuk kualitas service selama 7 tahun berturut-turut untuk Service Excellent Award yang dilakukan oleh Daimler AG.

Penghargaan dan pengakuan ini telah mendorong Mercedes-Benz untuk melakukan layanan yang lebih baik lagi secara berkesinambungan. Komitmen dari Mercedes-Benz ini benar-benar menunjukkan layanan yang berorientasi kepada pelanggan dan memenuhi harapan-harapan tiap pelanggan.

Mercedes-Benz After Sales

Jaringan dealer resmi Mercedes-Benz adalah terbesar di segmen kendaraan mewah dan beroperasi dengan standard yang ketat untuk menjamin konsistensi dan kualitas. Lebih dari 750 personel yang berdedikasi yang mendukung layanan purna jual di dealer resmi dan After Sales PT Mercedes-Benz Indonesia, yang mempunyai komitmen untuk memberikan layanan yang prima dalam operasi hariannya.

Semua tehnisi spesialis kami mendapatkan pelatihan secara luas per tahunnya dan secara teratur dan konsisten mendapatkan pembaharuan untuk meningkatkan layanan service dan kemampuan tehnisnya sesuai dengan Standard Training Global Mercedes-Benz.

Untuk pelatihan kejuruan dengan dual sistem, hanya anak-anak muda yang mempunyai pemikiran cemerlang di negeri ini yang akan diberikan pelatihan otomotif untuk masa depan yang sukses sebagai tehnisi Mercedes-Benz di jaringan Mercedes-Benz. Setiap hari, setiap karyawan Mercedes-Benz berusaha keras dalam kinerja terbaiknya untuk memberikan perhatian besar pada semua pelanggan guna dapat melayani dan memberikan solusi atas setiap kebutuhan secara profesional.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply