IIMS 2012: VW Ambulance di Seluruh Jaringan Siloam Hospital di Indonesia

image006

22 September 2012. Pada hari pertama IIMS 2012 (Kamis, 20/9/12) Volkswagen Indonesia mengadakan acara serah terima Piagam Penghargaan kepada Siloam Hospital serta sebaliknya. Hal ini sebagai bentuk apresiasi secara simbolis untuk kerjasama yang telah terjalin dari tahun 2010 dimana Volkswagen telah diberi kepercayaan untuk menjadi kendaraan Ambulance di seluruh Jaringan Siloam Hospital di Indonesia.

Di ajang pemaren IIMS 2012 ini,  PT Garuda Mataram Motor selaku Agen Pemegang Merek (APM) Volkswagen di Indonesia juga menampilkan jajaran produk yang telah sukses dipasarkan selama ini yaitu The Polo, Touran, Golf TSI, The new Caravelle (Short Wheel Base & Long Wheel Base) dan The new Touareg yang bertempat di Hall B JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Selain kendaraan baru, Volkswagen Tiguan dan Scirocco yang baru diluncurkan hari Kamis (20/9/12) juga ikut hadir kendaraan konsep berupa Panel Van yang ditampilkan secara unik di Hall C, dimana kendaraan ini dirancang sedemikian rupa dengan multifunction concept yang memperlihatkan kegunaan dari kendaraan ini yang dapat dioperasikan untuk banyak hal dan dalam keadaan apapun.

Kendaraan ini didesain untuk memenuhi kebutuhan akan kendaraan komersil yang dapat diandalkan. Beberapa contoh kegunaan kendaraan ini antara lain seperti untuk ambulance, rescue team, racing team dan banyak konsep lain yang telah dirancang dengan konsep yang menarik dan apik untuk ditelusuri lebih lanjut.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply