IIMS 2012 : Mobil balap F1 Tim Red Bull Racing di Booth Infiniti

26 September 2012. Anda penyuka balapan Formula One? Mobil balap replika milik pembalap F1 Sebastian Vettel yang telah memenangi balapan F1 Singapura, hari Minggu 23 September ikut pula dipajang di IIMS 2012 di booth Infiniti. Mobil ‘jet dari tim balap Red Bull Racing sengaja dipamerkan untuk pertama kalinya di Indonesia oleh Infiniti yang juga menjadi salah satu sponsor dari tim Red Bull Racing Team.

Kintaro Izumida, Presiden Direktur Infiniti Indonesia mengatakan: “Kehadiran Infiniti di IIMS 2012 merupakan bukti komitmen kami untuk membangun bisnis kami di Indonesia. Kami berambisi kuat untuk menjadi merek premium terkemuka yang beda dari yang lain.”

“Kami percaya bahwa Infiniti sebagai kendaraan mewah berperforma tinggi dapat bersanding dengan F1, karena mereka memiliki semangat serta visi yang sama dengan Infiniti, yaitu kinerja yang sangat baik dan semangat tanpa henti untuk mencapai sesuatu yang lebih tinggi pada waktu tertentu”, jelas Izumida.

Memanfaatkan citra baik F1 dengan Infiniti di Indonesia, Infiniti Indonesia baru-baru ini menggelar kampanye merek F1: “Infiniti F1 Challenge” berbentuk kompetisi (blog menulis, lomba foto, dan quis) melalui media sosial. Pemenang dari lomba tersebut di ajak Infiniti untuk menonton balap F1 Singapura. Kampanye tersebut ditandai sebagai acara aktivasi Infiniti pertama yang berhubungan dengan F1 di Indonesia.

Sekedar informasi Booth Infinity di IIMS memiliki luas 500 m2 dan tentunya selain mamerkan mobil F1, terdapat pula Infiniti FX 50 cross-over, M37 sedan dan coupe G37.

ALBUM PHOTO

2 thoughts on “IIMS 2012 : Mobil balap F1 Tim Red Bull Racing di Booth Infiniti

  1. wah saya juga foto bareng ini mobil ni di IIMS 2012. saya ketok2 bannya, ternyata keras banget.

  2. Keren ya mobil F1 nya. Kapan ya bisa test drive. Bisanya lewat playstation doank. hehehe.nice info gan.

Leave a Reply