IIMS 2012: MBTech Gelar Media Gathering

23 September 2012. Di ajang Indonesia International Motor Show 2012 (IIMS 2012), MBtech tampil berbeda dari yang sudah pernah dilakukan. Booth MBtech berada di Pre-Function Hall D-2 yang didesain lebih menarik dan bertujuan untuk lebih mendekatkan diri, berinteraksi secara langsung kepada masyarakat para pengguna MBtech dan pecinta otomotif pada umumnya.

Rancangan booth MBtech di IIMS 2012 adalah sebuah jawaban yang bisa mengungkapkan secara lebih jelas kualitas produk-produk MBtech yang dipamerkan. Selain itu juga menunjukkan keberhasilan MBtech dalam satu dekade atau sepuluh tahun terakhir yang terus mencatatkan diri sebagai Market Leader di kelasnya dan mampu mempertahankan prestasinya sebagai The Best and The Original Automotive Synthetic Leather. Sebuah kegemilangan yang patut disyukuri mengingat begitu maraknya persaingan produk bahan pelapis interior yang ada di tanah air.

Para pengunjung bisa melihat dan mengikuti keberadaan MBtech di IIMS 2012 dengan mengunjungi booth MBtech di Prevention Hall D-2 JIExpo. Di tempat itu dipamerkan ragam corak dan warna produk MBtech serta aplikasinya dalam berbagai display jok kendaraan. Ada 4 display jok mobil yang mewakili produk-produk MBtech seperti MBtech Camaro, MBtech Camaro Fiesta, MBtech All New Superior dan MBtech Picasso.

Menariknya lagi, kali ini di booth MBtech juga terdapat display jok sepeda motor. Ada 5 desain jok sepeda motor untuk yang Classic, Elegant, Sporty, Modern Trendy dan Funky. Jok display sepeda motor ini sekedar sebagai contoh penggunaan bahan pelapis MBtech yang sekarang sangat marak digunakan untuk sepeda motor.

Walaupun MBtech adalah bahan pelapis khusus untuk aplikasi interior otomotif, namun pada kenyataannya di pasar begitu beragam penggunaan bahan pelapis MBtech. Selain interior kendaraan dan jok sepeda motor, MBtech juga sudah banyak digunakan untuk aplikasi interior rumah, gedung, restoran, ruang publik dan lain sebagainya. Ini membuktikan MBtech sudah semakin dipercaya dan diterima oleh masyarakat luas.

Untuk itu MBtech dalam kesempatan pameran ini juga mengajak pengunjung secara langsung melihat berbagai inspirasi aplikasi MBtech dalam bentuk gambar-gambar yang sangat menarik melalui Giant Seamless LCD Video Wall yang dipasang di booth.

Seperti tahun-tahun sebelumnya dalam ajang IIMS 2012, MBtech juga kembali menjalin kerjasamanya dengan APM (Agen Pemegang Merk) terkemuka seperti Toyota dan Peugeot untuk pelapisan interior kendaraan terbaru mereka. Ada sekitar beberapa unit display kendaraan Toyota dan kendaraan display Peugeot yang dipamerkan menggunakan bahan pelapis MBtech pada interiornya.

Selain memamerkan display dan produk inspiratif, MBtech juga terus mempertahankan tradisinya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pengunjung yang ingin mendapatkan informasi tentang bahan pelapis MBtech dan aplikasinya.

Para pengunjung bisa juga menanyakan langsung informasi yang dibutuhkan kepada MBtech Representative dan bisa mendapatkan Color Sample dari beragam varian produk MBtech yaitu MBtech All New Superior, Camaro, Camaro Fiesta, dan Picasso yang dikemas dalam goody bag eksklusif. Dan pada kesempatan ini, MBtech juga menampilkan produk pembersih interior MBtech Cleaner yang sangat efektif untuk membersihkan, merawat sekaligus melindungi interior kendaraan.

Untuk menyemarakkan acara MBtech juga mengadakan berbagai Quiz & Games dengan berbagai hadiah menarik. Dan yang tak kalah menarik MBtech juga ikut mendukung kegiatan Drift War IIMS 2012 yang diakui sebagai kejuaraan nasional drifting yang pertama kali. Dalam kegiatan ini MBtech sebagai sponsor pendukung 3 Drifter, yaitu Demas Agil dan Ben Satrio dari Tim DEM’S Auto Technic dan Soni Riharto dari T1GTR Drift Team.

Sekapur Sirih

MBtech sudah berdiri sejak 10 tahun lalu sebagai pelopor Automotive Syntetic Leather berkualitas di Indonesia. MBtech dirancang dan diproduksi khusus untuk aplikasi otomotif dengan standar International. Sejak pertama kali diluncurkan tahun 2002 MBtech telah berhasil menarik minat para pecinta otomotif sekaligus memberikan solusi yang tepat dalam memodifikasi interior kendaraan.

Dengan kualitas produk yang prima dan tampilan yang eksklusif, serta pilihan varian warna yang beragam, sambutan masyarakat otomotif Indonesia terhadap kehadiran MBtech sangat positif, sehingga MBtech berhasil mengukuhkan keberadaannya sebagai market leader dikelasnya.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply