IIMS 2012: Tata Motors Dikunjungi Boediono

21 September 2012. PT Tata Motors Indonesia (TMI), agen pemegang Merek Tata Motors di Indonesia,  menerima kehadiran Wakil Presiden di Indonesia, Boediono pada hari kedua IIMS 2012 (Jumat, 21/9/12). Wapres Indonesia sempat berkunjung ke booth Tata Motors Indonesia dan disambut langsung oleh segenap manajemen Tata Motors Indonesia yang dipimpin oleh Presiden Director, Biswadev Sengupta pada sekitar pukul 10.30 WIB.

Tak sekadar berkunjung ke booth Tata Motors, Wakil Presiden Boediono bahkan sempat menunjukan ketertarikan dan berdiskusi dengan Presiden Direktur PT Tata Motors Indonesia, Biswadev Sengupta dan Deputy General Manager Tata Motors Indonesia, Apong Arfiansyah tentang kelebihan-kelebihan salah satu varian dari produk Tata Motors, yaitu Tata Nano.

Dalam kesempatan ini, Wakil Presiden Boediono mengucapkan selamat dating kepada tim Tata Motors di Indonesia. “Pemerintah Indonesia tentunya berharap bahwa Tata Motors bias memberikan solusi transportasi yang dibutuhkan oleh Masyarakat Indonesia,” ucap Wakil Presiden Boediono kepada Biswadev Sengupta.

“Kami sangat bangga dengan kehadiran Wakil Presiden dan bahkan beliau menyambut kami dengan hangat untuk berkontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ujar Presiden Direktur Tata Motors Indonesia Biswadev Sengupta seusai kunjungan Wakil Presiden ke booth Tata Motors Indonesia.

Di ajang Indonesia International Motor Show 2012 ini Tata Motor Indonesia hadir di dua booth, dan memamerkan 13 jenis kendaraan, termasuk kendaraan yang menggunakan teknologi CNG yang ramah lingkungan. Semoga dengan hadirnya Wapres Boediono memberikan harapan atas rangkaian rencana Tata Motor Indonesia untuk menanamkan investasi pembangunan pabrik di Indonesia.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply