IIMS 2012: Mitsubishi MIRAGE Ramaikan Kelas City Car

image006

21 September 2012. PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors kembali berpartisipasi dalam ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta pada tanggal 20—30 September 2012. Pada hari pertama IIMS 2012 (Kamis 20/9/12), Mitsubishi meluncurkan MITSUBISHI MIRAGE yaitu kendaraan City Car yang kompak.

Dengan mengedepankan tema Innovation of Passion and Fashion Mitsubishi Lifestyle, booth Mitsubishi Motors yang bertempat di Hall A, No. AS menampilkan 13 (tiga betas) kendaraan penumpang yang merupakan hasil pengembangan teknologi terkini dari Mitsubishi. Tentunya, kendaraan baru Mitsubishi MIRAGE dengan warna yang cerah akan menjai pusat perhatian pengjunjung IIMS 2012.

Innovation of Passion and Fashion Mitsubishi Lifestyle merupakan pengembangan dari konsep “Passion and Fashion” Mitsubishi yang telah sukses menarik animo masyarakat Indonesia. Passion menampilkan sebuah gairah berkendara yang kental dengan DNA Mitsubishi yang sporty dan dinamis, sementara Fashion merupakan cerminan gaya hidup pengendara yang penuh cita rasa tinggi dalam setiap kendaraan penumpang persembahan Mitsubishi.

Pada tahun 2012 ini, Mitsubishi menampilkan tiga jenis kendaraan penumpang, yaitu Mitsubishi Mirage, Mitsubishi Outlander Sport, Mitsubishi Pajero Sport, dengan varian terlengkap untuk memenuhi selera masyarakat.

MITSUBISHI MIRAGE: Rainbow Your Life!

Kehadiran Mirage untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang ekonomis dan handal, sekaligus untuk menghidupkan kembali pasar otomotif Indonesia khususnya disegmen Hatchback clan memperkuat eksistensi kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

“Kendaraan compact ini dikeluarkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai jawaban dari peningkatan yang signifikant akan permintaan city car dipasar otomotif Indonesia, yang muncul akibat meningkatnya kesadaran akan lingkungan, serta naiknya harga bahan bakar,” buka Noboru Tsuji, President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors dalam kata sambutannya.

“Kebutuhan akan kendaraan yang ekonomis dan ecological telah menjadi trend baru di masyarakat dan KTB melengkapi jajaran produk kendaraan penumpang Mitsubishi dngan hadirnya Mitsubishi Mirage, guna memberikan pilihan yang lebih luas kepada konsumen dalam memilih kendaraan yang paling sesuai dengan gaya hidupnya,” tambah Noboru Tsuji.

Mitsubishi Mirage hadir dengan 3 varian yaitu: Exceed, GLS dan GLX dengan ciri dan harga sebagai berikut:

1. Exceed: 1.2 liter 12-valve, 3 cylinder DOHC MIVEC (3A92) transmisi NVECS III CVT Harga OTR Rp.165 juta
2. GLS: 1.2 liter 12-valve, 3 cylinder DOHC MIVEC (3A92) transmisi NVECS III CVT Harga OTR Rp.152 juta
3. GLX: 1.2 liter 12-valve, 3 cylinder DOHC MIVEC (3A92) transmisi Manual 5 speed Harga OTR Rp.139 juta

Mitsubishi Mirage merupakan kendaraan city car hatchback yang memadukan konsep Eco, Easy & Fun to Drive juga Convenience. Dengan tetap mengedepankan sebagai kendaraan yang “Passion & Fashion” sebagai ciri khas kendaraan passenger car Mitsubishi.

Mirage sangat cocok digunakan bagi mereka yang berkepribadian aktif dan dinamis dan tetap stylish dalam berkendara. Tidak hanya sebagai kendaraan yang kompak, Mitsubishi Mirage memiliki nilai tambah yang optimal dengan fitur yang dimiliki. “Rainbow Your Life” menggambarkan keceriaan aktivitas harian para penggunanya dalam gaga hiclup dinamis yang penuh warna.

“Fitur utama MiRAGE dapat diungkapkan sebagai paket paling lengkap dieklas, yang memberikan keseimbangan paling maksimal dari sisi keiritan bahan bakar, performan kenyamanan dan keamanan yang optimal. Pada kesempatan acara unveiling Mitsubishi Mirage ini, dan sebagai wujud penghargaan dari Mitsubishi Motors untuk Indonesia, turut hadir bersama kami Mr. Masuko, President Mitsubishi Motors Corporation Jepang,” tutup Noboru Tsuji.

ALBUM PHOTO

One thought on “IIMS 2012: Mitsubishi MIRAGE Ramaikan Kelas City Car

  1. [OOT] Om Stev, punya foto mitsubishi Fuso yang 220ps milik pertamina yang biasanya ngangkut pertamax 8000liter gak…??

Leave a Reply