IIMS 2012: Launching Subaru BRX, Subaru XV dan Subaru New Impreza

21 September 2012. PT TC Subaru, distributor resmi Subaru di Indonesia meluncurkan line up terbarunya di International Indonesia Motor Show (IIMS) 2012 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada hari Kamis (20/9/12). Mengutip tagline Subaru yaitu Confidence in Motion – jelas bahwa Subaru memiliki keyakinan di Indonesia. Untuk pertama kalinya, PT TC Subaru secara bersamaan meluncurkan 3 mobil baru, yaitu mobil sport Subaru BRZ, Subaru XV, dan All-New Subaru Impreza 2.0i.

First Test Drive

Kabar bagusnya, sebelum ketiga produk tersebut diluncurkan kepada publik di ajang IIMS 2012, media online SL.com mendapat kesempatan menjajal Subaru BRX dan Subaru XV di pagi harinya di Pantai Carnaval Ancol bersama 40 orang media asal negara ASEAN. Ya, acara peluncuran Subaru ini, merupakan Regional Launching Asean termasuk China dan Hongkong dan yang pertama kali diadakan di Jakarta.

Media Online SL.com jajal Subaru BRX dan Subaru XV di Pantai Carnaval Ancol @Kamis, 20 September 2012

“Pengenalan dari tiga model baru tidak hanya melengkapi jajaran model Subaru di Indonesia, tapi juga membawa angin segar untuk Subaru dan pernyataan bahwa Subaru diciptakan untuk semua orang. Partisipasi tahun 2012 ini di IIMS bersama rekan-rekan wartawan Asia sangat berarti, karena kami memiliki Subaru XV yang telah lama dinantikan, yang merupakan model Subaru pertama yang diproduksi di pabrik kami di Malaysia,”┬ákata Glenn Tan, Presiden Direktur PT. TC Subaru.

Dengan meningkatkan kemampuan produksi tapi tetap menjaga kualitas dan standar yang sebanding dengan versi impor dari Jepang, kami berharap untuk menempatkan Subaru XV dalam daftar belanja setiap orang ketika mereka mencari mobil SUV. Hal ini akan mengubah landkap segmen mobil SUV”, tambah Glen.

Yang juga dipajang pada booth Subaru di IIMS 2012, terdapat model face-lifted dari Subaru Legacy 2.Oi dengan desain baru pada grill depan dan bumper, membuat mobil terlihat makin sporty dan tajam. Kemudian ada Subaru Outback 2.5i dengan eksterior yang lebih maskulin dan sporty serta fog lights dan roof rail yang lebih besar, juga dilengkapi dengan mesin boxer generasi terbaru clan transmisi Lineartronic CVT untuk meningkatkan kenyamanan dalam berkendara, efisiensi bahan bakar dan kinerja mobil seutuhnya.

Glenn Tan, Presiden Direktur PT. TC Subaru di samping mobil Sumbaru XV @Pantai Carnaval Ancol, Kamis 20 September 2012

VIDEO

ALBUM PHOTO

Leave a Reply