IIMS 2012: Shell Motorist Apps Untuk Berkendara

image006

21 September 2012. Disela-sela kesibukan hari pertama pameran IIMS 2012 arena PRJ Kemayoran, Jakarta hari Kamis, 20 September 2012, turut hadir Shell yang mengumumkan peluncuran “Shell Motorist Application” yaitu aplikasi mobile baru untuk para pengemudi di Indonesia. Aplikasi mobile ini merupakan inovasi terbaru dari Shell yang di terapkan untuk sistem operasi Apple dan Android yang bertujuan untuk mempermudah pengemudi saat berkendara.

Kabar bagusnya dengan adanya aplikasi ini, maka akan memungkinkan para pengguna khususnya pemilik kendaraan akan mendapatkan lebih banyak informasi berharga melalui perangkat gadget yang sudah dimilikinya. Hal ini dirancang khusus untuk membantu pengendara merencanakan perjalanannya dan membantu memelihara kendaraan dengan baik agar lebih effisien.

Fungsi -Shell Motorist Application:

Peta Interaktif (interactive map) yang menunjukan lokasi pom bensin Shell terdekat. Para pengguna juga dapat mempermudah pencariannya melalui pilihan jenis bahan bakar atau melalui ketersediaan fasilitas yang ada di pom bensin tersebut.

New Route Planner memungkinkan para pengemudi untuk merencanakan dan memvisualisasikan perjalanan mereka. Fitur ini dirancang guna membantu pengemudi menemukan jalan atau rute terbaik menuju tujuan sekaligus memberikan perkiraan biaya perjalanannya.

Sistem Kalender untuk mengingatkan pengemudi (motoring reminders calendar) yang memungkinkan pengemudi dapat mengatur serangkaian pengingat untuk tiga kendaraan yang berbeda. Fitur ini termasuk pengingat waktu pembayaran pajak kendaraan dan tenggat waktu pembayaran asuransi, pengingat waktu servis kendaraan, dan pengingat pemeriksaan kendaraan termasuk tingkat angin, oli.

Aplikasi ini adalah yang pertama kalinya dari Shell, dimana para pengemudi maupun penumpang kendaraan akan memiliki akses ke informasi terkini di 20 negara yang berbeda guna membantu dalam merencanakan perjalanan secara lebih efisien. Selain itu, pengguna aplikasi ini juga dapat mengakses informasi scat sedang mengemudi di dalam maupun luar negeritetap diingatkan mengenai pemeliharaan kendaraan mereka dan cara terbaik untuk menggunakan fasilitas-fasilitasserta penawaran pelanggan Shell.

“Shell selalu mencari cara untuk meningkatkan pengalaman berkendara bagi seluruh pelanggannya. Oleh karenanya, kami berkomitmen untuk menginvestasikan sumber daya dalam jumlah besar melalui penelitian dan pengembangan guna memastikan terciptanya produk-produk inovatif kami, seperti Shell Fuel Economy Formula yang baru saja diluncurkan pada bulan Januari 2012, serta beragam solusi seperti Shell Motorist Application,” ungkap Sammy de Guzman, GM Retail Sales & Operations Shell Indonesia

“Dalam pandangan kami, aplikasi ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia karena pengguna dapat mengakses langsung informasi-informasi terbaru yang relevan sehingga rencana perjalanan dapat berlangsung dengan lebih efisien”, tambah Sammy di booth Shell IIMS 2012.

Shell Motorist Application kini dapat diunduh secara gratis melalui iPhone, iPod Touch, dan perangkat headset Android di 20 negara berikut ini: Indonesia; Thailand; Belgia; Denmark; Perancis; Jerman; Italia; Luksemburg; Belanda; Norwegia; Inggris; Turki; Singapura; Hong Kong; Malaysia; Kanada; Amerika Serikat; Hungaria; Afrika Selatan dan Australia.

Bagi para maniak gadget, silahkan download!

ALBUM PHOTO

Leave a Reply