IIMS 2012 : MINI Tampil Atraktif Untuk Gaya Hidup

image006

21 September 2012. MINI menjadi pusat perhatian pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, saat mobil ikoniknya tampil di Hall B Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta pada hari pertama Kamis, 20 Septeber 2012. Sepanjang 10 hari pameran, MINI menghadirkan empat model, terdiri dari dua Special Edition – yakni MINI Bayswater dan MINI Cabrio Highgate – di samping MINI Coupé dengan John Cooper Works Tuning Kit dan MINI Cooper Countryman.

“Dalam kurun kurang dari setahun, MINI telah berhasil meraih popularitasnya di Indonesia. Merek ini telah memantapkan dirinya sebagai simbol gaya berkendara kaum urban dan menjadi bagian penting dari gaya hidup yang mobile,” kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

“Dengan menawarkan gaya hidup yang unik dengan individualitas tinggi , MINI berhasil merebut hati konsumen. Dalam delapan bulan pertama 2012, MINI berhasil mencatat penjualan 229 unit. Model yang paling menarik minat adalah MINI Hatchback, diikuti MINI Countryman dan kemudian MINI Cabrio.”

Pengunjung IIMS 2012 akan mendapatkan pengalaman otentik dari merek MINI serta berkesempatan mengeksplorasi jutaan kombinasi aksesoris MINI yang sesuai dengan selera dan karakter mereka di counter khusus.

MINI Connected merupakan salah satu andalan untuk mendukung gaya hidup mobile. MINI Connected memberi kesempatan bagi para pemilik Apple iPhone untuk menikmati berbagai fungsi inovatif yang menambah serunya berkendara, fungsi hiburan, dan fungsi jejaring sosial. Sebagai yang terdepan dalam hal membangun koneksi antara kendaraan dengan dunia luar, MINI menciptakan terobosan yang memungkinkan pemiliknya senantiasa on-line dengan dunia luar melalui jejaring sosial Facebook and Twitter.

Fungsi Dynamic Music, umpamanya, membuat ke mana pun perjalanan dengan MINI akan menjadi nyaman dengan alunan lagu-lagu pilihan sendiri, yang ritme dan volume suara dapat menyesuaikan diri dengan gaya kendaraan seketika itu.

MINI Connected menyajikan sisi lain dari berkendara melalui fitur MINIMALISM Analyser. Piranti ini member petunjuk kepada pengemudi untuk meraih perjalanan dengan jarak yang lebih jauh dengan bahan bakar yang tersedia. Skor nya dapat diperlombakan secara online di seluruh dunia.

MINI Connected dilengkapi dengan fitur terbaru sebagai tambahan dari web radio yang tersedia saat ini, yaitu sebuah internet radio yang dapat di-customized yang dioperasikan bekerja sama dengan Aupeo!, yakni aplikasi mobile music iPhone. Dengan fitur MINI Connected ini, pemilik MINI dapat langsung mengakses Aupeo! saat di perjalanan sambil mengemudi.

Area khusus John Cooper Works merupakan simbol dari karakter go-kart yang kental dari merek ini. Disamping dapat memesan model-model John Cooper Works yang dirakit di pabrik, pelanggan juga dapat meng-upgrade Cooper S mereka dengan berbagai body kit, tuning kit dan meng-upgrade mesin mereka untuk mendapatkan pengalaman mengemudi John Cooper Works.

MAXINDO Dealer MINI

Pengunjung yang berminat membeli MINI dapat menghubungi MAXINDO, Exclusive Partner MINI di Indonesia. Showroom MINI, yang dimiliki oleh MAXINDO, sudah siap beroperasi pada kuartal keempat 2012. Bangunan showroom berlantai lima dan memiliki luas hingga 1.070 meter persegi ini berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah sangat sesuai dengan tuntutan gaya hidup kaum urban Jakarta yang senantiasa mengikuti perkembangan tren. Tempat ini juga dapat berperan sebagai lokasi hangout favorit.

Semua pembelian MINI melalui MAXINDO selalu mendapatkan MINI Service Inclusive. Layanan ini berupa perawatan rutin gratis hingga lima tahun atau 70 ribu kilometer serta jaminan dua tahun tanpa batasan kilometer. Layanan perawatan purnajual ini dilakukan oleh para penasehat teknis dan mekanik terlatih.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply