Pioneer Luncurkan Audio Mobil MIXTRAX

20 September 2012. Mengubah setiap mobil menjadi “mobil yang terhubung”, Pioneer meluaskan jajaran penerima Multimedia dengan mengumumkan 4 model baru dengan nama MIXTRAX untuk menciptakan kembali pengalaman mengemudi bagi konsumen yang menyukai teknologi dan audio masa kini. Adapun acara regional launching Pioneer yang dihadiri oleh media ASEAN berlangsung di Shangrila Hotel, Jakarta tadi malam (Rabu, 19/9/12).

Penerima Multimedia Pioneer yang baru diluncurkan tersebut terdiri dari berbagai model/tipe, antara lain: AVH-X5550BT, AVH-X4550DVD, AVH-X2550BT dan AVH-X1550DVD. AVH-X5550BT dan AVH-X4550DVD yang dilengkapi dengan 7” wide VGA Touch Panel Display, sedangkan AVH-X2550BT dan AVH-1550DVD dilengkapi dengan 6.1” wide VGA Touch Panel Display.

“Sebagaimana perusahaan yang berusaha melakukan sendiri, Pioneer sekali lagi melampaui batasan dari strategi ‘berpikir kembali tentang konektivitas’. Dengan pertumbuhan trend smartphone sekarang, kapabilitas multimedia yang baru dan meluas dari Multimedia kami memenuhi permintaan pelanggan untuk konektifitas yang baik,” kata Mr, Masayoshi Ishikubo, Senior General Manager dari Pioneer Electronics AsiaCentre.

Turbo-charge Connectivity with Advanced App Mode

Pioneer berusaha merangkul gaya hidup terhubung saat ini dengan fitur Advance App Mode , dimana memberikan kepada pengemudi untuk mengkontrol aplikasi yang kompitibel dengan iPhone4 / iPhone 4S secara langsung dari dasboard mobil. Untuk menyimpan entertainment di dalam mobil tanpa kesusahan, Pioneer menyajikan kompatibilitas dengan banyak sekali aplikasi bervariasi dari navigasi, internet radio servis sampai social media .

Pengendara dapat memanfaatkan aplikasi navigasi seperti NavGateDrive South East Asia dan Waze untuk memastikan mereka tidak kehilangan arah. Aplikasi Extra Mile membantu pengendara untuk melihat dan mencatat pengeluaran bensin dan perjalanan secara mendetail, dimana mendukung pengguna untuk mengemudi denngan aman dan lebih efisien.

Untuk pengendara yang menginginkan variasi yang lebih luar dari program pendengar, AUPEO! Personal Radio dan Livio Car Internet Radio juga merupakan aplikasi tambahan yang kompatibel dengan jajaran baru Multimedia receiver Pioneer. Terakhir, aplikasi EC Touch membawa bersama fitur dan aplikasi yang sering digunakan pada interface untuk menciptakan kontrol yang maksimum dan nyaman kepada pengendara di dalam mobil.

Drive with Ease

Pioneer Multimedia receiver membidik untuk memberikan entertainment kepada pengendara tanpa kerumitan apapun. Semua model baru memanfaatkan Advanced User Interface, sebuah intuitive graphic user interface yang secara spesifik dirancang untuk kondisi di dalam mobil untuk membuat berbagai fungsi audio dan video yang sangat terkendali. Pengoperasian modul sentuh pada panel user interface mengijinkan untuk mengkontrol tanpa kesusahan pada tampilan menu musik, dengan membuat segalanya dapat diakses dengan sapuan jari.

The Live Road DJ

Tanpa mengabaikan entertainment audio di dalam mobil, para party-goers dapat dengan mudah menciptakan atmosfer seperti klub di dalam mobil. Tercipta pada MIXTRAX, teknologi milik Pioneer diluncurkan pada Desember 2011, jangkauan terakhir dari Multimedia receiver semua terintegrasi dengan MIXTRAX EZ , dimana mengijinkan untuk playback tanpa henti yang cepat dan mudah tanpa menggunakan software MIXTRAX.

Ada juga opsi untuk Short Playback Mode dimana pengendara dapat memilih antara berbagai musik playback dengan lama 60 detik semua sampai tiga menit, sehingga mereka dapat memendekkan pilihan track dan mempercepat pergantian subsekuen track pada pencampuran.

A Multitude of Capabilities

Multimedia receiver yang baru diluncurkan juga menyajikan fungsional fitur yang membuatnya mudah dan nyaman untuk digunakan. Semua model baru diluncurkan juga kompatibel dengan Pioneer TV Tuner dimana dapat beroperasi via tampilan touch panel.

Multimedia receiver juga dilengkapi dengan interface yang multi bahasa, mengijinkan pengguna untuk memilih antara Inggris, China (Simplified), Thailand. Sebagai tambahan, Bahasa Indonesia juga ditambahkan sebagai bahasa baru.

Pioneer AVH-X5550BT, AVH-X4550DVD, AVH-X2550BT dan AVH-X1550DVD, akan tersedia segera pada bulan-bulan mendatang pada dealer resmi.

Catatan tambahan:

i. Dalam menawarkan kepada pelanggan yang terbaik, Pioneer secara konstan melihat aplikasi yang kompatibel untuk memaksimalkan entertainment di dalam mobil. Untuk daftar terbaru yang tersedia di negara anda, mohon lihat cabang atau distributor Pioneer Car Entertainment.
ii. AppRadio App & aplikasi yang kompatibel mungkin tidak tersedia pada beberapa negara. Aplikasi Pioneer Advance App Mode “AppRadio App” hanya dapat diterapkan pada situasi koneksi 3G atau Wi-Fi.
iii. Pioneer tidak menjamin dengan semua perangkat penyimpanan USB dan asumsikan tidak ada tanggung jawab atas kehilangan data pada media player, smartphone, atau perangkat lain ketika menggunakan receiver.
iv. Kabel tambahan CD-IU201V diperlukan untuk kontrol langsung pada iPhone4, iPhone 4S atau iPod Touch generasi 4. CD-IU201V dijual terpisah.
v. Memerlukan kabel tambahan CD-IU201S ketika Advanced App Mode digunakan, CD-IU201S dijual terpisah.
vi. PIONEER, MIXTRAX dan APP MODE adalah merkdagang dari Pioneer Corporation.
vii. iPOD, iPOD touch, iPHONE dan iTUNES merupakan merkdagang dari Apple Inc.
viii. EC Touch merk dagang dari Motus Lab.
ix. Waze merekdagang dari Waze Inc.
x. Extra Mile merkdagang dari GammaPoint, LLC.
xi. Livio Car Internet Radio adalah merkdagang dari Livio Radi

One thought on “Pioneer Luncurkan Audio Mobil MIXTRAX

  1. […] In Car Entertaintment hadir di ajang pameran IIMS 2012 ini, hal ini merupakan kelanjutan dari acara launching sehari sebelumnya dimana Pioneer unjuk gigi dengan teknologi audio terbarunya dengan nama MIXTRAX. Silahkan kunjungi […]

Leave a Reply