CMAAC 2012 Bali: Kontes Audio Tetap Ramai

image006

19 September 2012. Di sela-sela gelaran kontes modifikasi Clas Mild Accelera Auto Contest (CMAAC 2012 Seri 4) yang berlangsung di Central Park Kuta, Bali pada Sabtu dan Minggu 15-16 September kemarin, ternyata acara turut diramaikan dengan adanya kontes audio yang juga ramai peminatnya.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini cukup mendapatkan animo tersendiri bagi para pecinta car audio di Bali. Meski pesertanya tidak sebanyak tahun sebelumnya, namun kualitas yg ditonjolkan dari para kontestan semakin membaik sejak 2008 tidak pernah berlangsung di Bali.

Demi meraih gelar, masing-masing kontestan membuat suasana makin hangat menghadirkan model cantik ala Bali. Yang menarik lagi dua produsen audio besar seperti Venom dan Cello menggelar kontes untuk kelas yang berbeda.

Bahkan ada peserta yang sengaja datang dari luar pulau Bali hanya untuk mengikuti kontes audio ini. Venom sebagai sponsor untuk event ini cukup bangga dengan jumlah peserta yang ikut serta. Untuk kelas SQL Venom tercatat diikuti sebanyak 20 peserta, sedangkan dari Cello yang juga menggelar kelas SPL hanya diikuti oleh 4 peserta.

Tak perduli soal jumlah peserta, antusiasme pengunjung di tempat sangat besar, hal ini terbukti saat penjurian berlangsung, kedua booth tetap ramai di kunjungi. Belum lagi dengan kehadiran sexy dancer yang benar-benar syuur setidaknya menghibur para pengunjung CMAAC 2012.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply