CMAAC 2012 Bali: Valencia Juara Cubiq Hot Babes Contest

image006

19 September 2012. Acara Clas Mild Accelera Auto Contest (CMAAC) di Central Park Kuta Bali hari Sabtu-Minggu (15-16 September 2012) tak hanya menampilkan para pemenang peraih gelar The King, tapi ada juga kontes Hot Babes yang sudah menjadi agenda rutin dari setiap acara CMAAC yang digelar sepanjang putaran di tahun 2012 ini. Tampak gadis-gadis asal Bali ini jauh lebih panas, berani tampil beda. Adapun pemenang CUBIQ HOT Babes Contest CMAAC Bali 2012 adalah Valencia.

Dari ke 15 peserta Hot Babes yang ikut serta bergoyang-goyang menggoda dipanggung CMAAC Bali 2012, terlihat jelas gadis keturunan Tionghoa asal kota Malang yang bernama lengkap Valenzianisera Renata jauh lebih berani, lebih sensual, bahkan goyangannya lebih panas dari relan-rekan wanita yang lain. Maka tak heran, pada sesi babak penyisihan akhirnya Valencia berhak meraih gelar the Cubic Hottest Babe di CMAAC 2012 Bali.

Anak pertama dari 3 bersaudara ini baru saja menginjak usia 20 tahun pada 27 Juli 2012 yang lalu. Valen (panggilan akrabnya) memang layak menjadi juara kontes ini. Pasalnya gadis yang mengambil kuliah jurusan administrasi perhotelan Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali ini memilikli postur tinggi 171 cm dan berat 57 kg.

Ketika ditanya mengenai mobil, Valen mengaku sangat menyukai mobil yang beasar dan kokoh seperti SUV. “Iya aku paling suka mobil seperti Toyota Fortuner atau Mitsubishi Strada, alasannya perpaduan kekuatan mobil itu dengan seksinya aku akan meninggalkan kesan Cool dan seksi,” jelasnya.

Shopping, karaoke dance, dan traveling adalah hobbynya. Tempat favoritnya adalah kota Ponorogo karena pemandangan gunungnya sangat indah sekali bagaikan sekumpulan domba ternak di padang luas. Sebagai penutup, adalah acara photo session, dimana Valen bersedia di foto berkali-kali oleh Tim Liputan SL.com. Sampai pegel menjepret Valen yang kadang membuat Tim Liputan SL.com selalu berdecak kagum. Hm..

ALBUM PHOTO

Leave a Reply