Proton Serahkan Hadiah Undian PRJ 2012

19 September 2012. Setelah berakhirnya Jakarta Fair 2012 yang digelar pada 14 Juni sampai dengan 15 Juli 2015, maka PT. PROTON Edar Indonesia menggelar pengambilan undian yang dilakukan dihadapan Notaris dan Dinas Sosial serta jajaran manajemen dari PROTON di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 89, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan 12240 pada tanggal 5 September 2012.

Acara undian merupakan salah satu rangkaian program dari PROTON selama berlangsungnya Jakarta Fair 2012 dan merupakan bentuk apresiasi tinggi terhadap calon konsumen PROTON yang membeli kendaraan selama Jakarta Fair. Dalam acara pengundian “Beli Mobil PROTON Berhadiah Mobil” ini diserahkan hadiah utama yang berupa 1 (satu) unit kendaraan PROTON SAGA FLX kepada customer yang beruntung yaitu Bapak R. J. Maulana.

“Kami sangat senang sekali bisa mendapatkan hadiah mobil PROTON Saga FLX ini, tentu akan kami gunakan mobil ini sebaiknya untuk keperluan keluarga serta kendaraan operasional sehari-hari”, kata R. J. Maulana, Pemenang Grand Prize Saga FLX.

Selain itu juga diserahkan hadiah 1 (satu) unit sepeda motor kepada Bapak Syamsul serta berbagai hadiah menarik yang lainnya berupa TV, Kulkas serta Mesin Cuci sebanyak 15 (lima belas) buah.

Event Jakarta Fair 2012 berlangsung dengan sangat baik dan sukses, sebanyak 200 unit mobil PROTON berhasil terjual, PROTON pun mendapat gelar “Best Booth Gambir Expo”.

“Kami sangat senang bisa ikut serta didalam Jakarta Fair 2012 dan bisa mendapatkan hasil yang sangat baik dimana PROTON sekali lagi terpilih sebagai “Best Booth Gambir Expo”, selain itu PROTON juga berhasil membukukan penjualan 200 unit kendaraan kami dengan mayoritas berupa Exora Star” seperti diucap Mohd. Asri Bin Khayan, GM Sales & Marketing Proton Edar Indonesia.

“ Bersamaan dengan hasil yang yang didapat pada Jakarta Fair 2012, kami tentu ingin memberikan yang terbaik kepada konsumen kami yang membeli PROTON pada Jakarta Fair dengan undian “Beli Mobil PROTON Berhadiah Mobil” yang pada hari ini telah didapatkan pemenangnya, dan kami yakin Bapak Maulana mendapatkan salah satu produk terbaik kami dengan pelayanan terbaik.” Asri menambahkan.

Tagged with 

Leave a Reply