Media Fun Ride Mabua Harley-Davidson 2012

16 September 2012. PT Mabua Harley-Davidson (PT Mabua HD) kembali mengundang Media Online SL.com ikut serta dalam acara Media Fun Ride Harley-Davidson, yaitu acara berkendara sepeda motor (moge) Harley-Davidson bersama para pimpinan PT Mabua HD dalam suasana santai dan akrab yang berlangsung hari Minggu (16/9/12) di sekitar Jakarta. Kali ini giliran Bro Ryan Garry mewakili Tim Liputan SL.com sebagai salah satu peserta acara tersebut.

Titik kumpul acara di mulai dari markas PT Mabua Harley-Davidson di Jl. Iskandarsyah Kebayoran Baru Jakarta Selatan sekitar pukul 07.00 WIB. Turut hadir Direktur Utama PT. Mabua Harley-Davidson, Djonnie Rahmat yang sekaligus memberikan kata sambutan, sekaligus memberikan arahan dan teknis bagaimana mengendarai sepeda motor Harley-Davidson yang aman. Tak lama kemudian rombongan berjumlah sekitar 20 sepeda motor HD ini meraung-raung berkeliling kota Jakarta.

Acara Media Fun Ride Harley-Davidson ini merupakan agenda tahunan dari PT Mabua HD, dan media online SL.com beruntung turut diundang oleh PT Mabua HD untuk yang kedua kalinya. Acara serupa pada tahun 2011 pernah diadakan di kawasan Ancol (artikel ini). Singkat kata, tujuan acara ini adalah untuk menjalin keakraban dengan awak media, serta memberikan kesempatan bagi kalangan media ikut merasakan sensasi dan serunya berkendara Harley-Davidson yang aman dan nyaman.

Beberapa tempat tujuan di sekitar Jakarta Selatan, antara lain Markas Mabua HD di Ciputat, Pad@28 Senopati, dan Senayan City menjadi tempat perhentian rombongan untuk beristirahat sekaligus menyapa atau kopdar para bikers HD yang lagi kongkow.  Hmm.. sudah tentu makanan dan minuman selalu tersedia, dan rombongan pun terlihat gembira dan tetap kompak hingga acara berakhir sekitar pukul 17.00 WIB.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply