CMAAC 2012 Bali: Sexy Bikini Dance Warnai Acara Pembukaan

16 September 2012. Dunia modifikasi di Tanah Air kembali menggeliat khususnya di kawasan wisata Bali, hal ini tampak jelas dalam ajang Class Mild Accelera Auto Contest (CMAAC) 2012 yang sukses digelar Central Parking Kuta, selama dua hari, 15-16 September 2012. Puluhan peserta ikut meramaikan ajang kontes modifikasi putaran ke-4 CMAAC 2012 yang digelar oleh Cody Enterprise selaku event organiser.

Seperti kita ketahui kota ini sempat vakum dari kontes modifikasi sejak tahun 2008, namun peserta tetap didominasi warga Bali. “Dari 65 peserta kontes modifikasi, sebagian besar berasal dari Bali, dan sisanya berasal dari Surabaya, Jogjakarta serta beberapa kota lainnya,” ungkap Surya Dharma selaku Sales and Marketing Manager PT EP Tyre Industry.

Berhubung venue ini dekat dengan pantai, maka pembukaan CMAAC Bali yang kemudian berlanjut dengan peluncuran ban terbaru produksi EP Tyres, yakni Accelera & Forceum diwarnai dengan sexy bikini dance yang otomatis langsung diserbu ratusan pengunjung CMAAC Bali.

Selain kontes modif mobil, tentunya kontes audio seperti Sound Quality Loud (SQL) dari Venom dan Cello serta Sound Quality (SQ) dengan dewan juri baru yang dijurikan oleh Lukas dan Teguh. Tak lupa kontes keindahan menata lampu yang disponsori oleh Autovision.

Persaingan dan kualitas modifikasi dari antar peserta pun cukup sengit, karena beberapa mobil peserta terlihat tampil habis-habisan. “Kami berharap ada perwakilan dari Bali ikut serta pada Final Battle mendatang,” tutup Surya. Hmmm.. kira-kira siapakah yang bakal meraih gelar ‘King of CMAAC Bali 2012 ini ya ? Nantikan infonya.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply