CMAAC 2012: Seri-4 Di Central Parking Kuta Bali

16 September 2012. Kontes modifikasi mobil Clas Mild Accelera Auto Contest 2012 kembali hadir di Bali. Ajang persembahan Cody Enterprise selalu mengambil tempat di areal mal, namun kali ini digelar di Central Parking Kuta, Bali. Pelaksanaan di Kuta Bali merupakan putaran yang ke-4, dimana 3 putaran sebelumnya telah sukses digelar di Pakanbaru, Solo, dan Surabaya.

Clas Mild Accelera Auto Contest 2012 dimulai hari Sabtu (15/9), pergelaran kontes mobil tersebut sontak jadi tontonan masyarakat di pulau dewata. Total ada 78 kontestan yang mengikuti kontes ini, 13 diantaranya adalah peserta yang mengikuti kontes audio. Jumlah tersebut mengalami peningkatan jika dibandingkan pada tahun-tahun sebelumnya yang hanya diikuti sekitar 40-an peserta. Kebanyakan pesertanya berasal dari berbagai daerah di wilayah pulau Bali dan sekitarnya.

“Geliat modifikasi di kota Bali ini merupakan event kami yang ketiga, dan tiap tahun penyelenggaraannya selalu mendapat antusiasme besar dari penggemar mobil modifikasi disini. Terbukti banyak diantaranya tampil peserta baru dengan konsep modifikasi yang unik,” kata Firman, Project Manager dari Cody Enterprises pihak penyelenggara CMAAC 2012 di Bali disela-sela press conference.

Dalam event selama dua hari itu (15-16/9) itu tak hanya menghadirkan mobil modifikasi, tapi juga banyak terdapat produsen otomotif yang ikut menjajakan produknya. Mulai dari aksesoris seperti body, lampu HID, velg, ban, hingga mobil sekalipun.

Para pengunjung yang ingin masuk kedalam ajang kontes CMAA, sedikitnya harus menebus Rp 25 ribu per orang untuk melihat dari dekat kontes modifikasi mobil teranyar di pulau dewata ini, serta melihat berbagai hiburan menarik seperti sexy dancer, juggling show, dan lain sebagainya.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply