Car Audio Pioneer Support The King Yaris Show Off 2012

image006

11 September 2012. Kita ketahui bahwa ajang modifikasi Yaris Show Off 2012 sudah selesai digelar yang berlangsung di Pondok Indah Mall II, yang berlangsung pada hari Jumat s/d Minggu (7-9 September 2012). Tercatat ada lima kontestan terbaik yang berkompetisi memperebutkan predikat terbaik, dan setelah melalui penjurian yang ketat, Dragonito dari Signal Kustom Built merebut predikat The King Yaris Show Off 2012. 

Dragonito berhak mendapatkan hadiah 1 unit Toyota Yaris dan juga akan ikut menyaksikan Tokyo Auto Salon. Untuk masyrakat umum yang ingin melihat mobil Yaris tersebut, PT Toyota Astra Motor akan memajang mobil para pemenang dalam ajang Indonesia International Motor Show 2012 (IIMS 2012) yang akan digelar 20-30 September 2012 di PRJ Kemayoran, Jakarta.

Support Pioneer

Terlihat dengan jelas Pioneer turut berperan dalam garapan modifikasi karya “Out of The Box” Signal Custom Built yang didukung oleh sponsor lainnya, Autovision serta para sponsor pendukung seperti LIPI, Meguairs, Checkpoint, Automobile Bandung, SpeedZ dan JJS Automobile yang menjadi satu kesatuan team yang lengkap untuk mengincar target juara sebagai King Yaris 2012.

Menyesuaikan tema yang ingin dibangun pada bagian interior, maka  mobil Yaris milik Dragonito asal Bandung ini mengandalkan teknologi dan semangat anak muda (Lifestyle). Pioneer mengisi pada bagian dasbor pada mobil ini secara mempunyai konsep untuk memberikan teknologi yang ada pada Head Unit AVH-8450 BT yaitu MIXTRAX dan Advanced Application Mode. Tidak hanya itu, eEntertainment pada kualitas suara yang bertemakan Fungressive pun secara keseluruhan lewat Speaker, Subwoofer dan Amplifier ikut berperan pada bagian interior mobil ini.

Contents

Teknologi yang diperkenalkan oleh Pioneer kali ini lebih menekankan pada kemajuan jaman dalam dunia audiomobil yang ada sekarang ini tidak hanya lewat balutan suara yang bagus dan jernih. Seperti teknologi MIXTRAX yang dapat meremix lagu tanpa henti layaknya memiliki DJ pribadi di dalam mobil menjadi Trendsetter dalam kemajuan dunia audio 1 . Belum lagi sistem teknologi terbaru dari Pioneer yaitu Advanced Application Mode yang menambah kecanggihan dari sistem hi-tech pada kabin interior mobil ini.

Advanced Application Mode adalah keahlian integrasi teknologi Pioneer, dan menyelaraskan dengan strategi “Rethinking Konektivitas”, Advanced App mode pun lahir. Fitur ini dirancang untuk memanfaatkan kekuatan pemrosesan, kapasitas penyimpanan, konektivitas jaringan dan aplikasi dari sentuhan 4S dan iPod iPhone 4/iPhone (generasi ke-4) sebagai sumber utama dari kemampuan informasi dan hiburan.

Advanced App Mode dari Pioneer juga memiliki multi-touchscreen yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol sebagian besar fungsi menggunakan sentuhan yang sama dan gerakan gerakan seperti smartphone saat ini, tetapi dalam layar yang lebih besar untuk memastikan aman di dalam kendaraan operasi.

Pioneer Centric Apps

Potensi penuh dari Advanced App Mode adalah aplikasi “AppRadio”, hanya dengan menghubungkan ke sentuhan 4S dan iPod iPhone 4/iPhone (4 generasi) sarat dengan kompatibel aplikasi pihak ketiga. Dengan demikian, Pioneer Advanced App Mode merevolusi pengalaman berkendara Anda dengan membawa dunia yang terus berkembang dari kenyamanan dan konektivitas langsung ke dasbor.

Pioneer Advanced App Mode “AppRadio” app memberikan yang terbaik di dalam kendaraan pengalaman smartphone untuk pengguna iPhone dengan membantu pengguna untuk tinggal saat ini dengan yang direkomendasikan yang kompatibel aplikasi pihak ketiga.

Untuk kepuasan dalam menggunakan smartphone selagi berkendara, download sacara gratis Aplikasi Pioneer “AppRadio” dan juga pihak ketiga lainnya yang kompatibel aplikasi ke iPhone atau iPod Anda 4S 4/iPhone (generasi ke-4), dan menghubungkannya ke head unit mobil, dan Anda siap untuk mengalami hiburan dalam mobil Anda dalam cara yang sama sekali baru.

Pioneer Advanced App Mode “AppRadio” app tersedia untuk download gratis di App Store. Pioneer juga bekerja sama dengan penyedia aplikasi beberapa untuk memastikan sebagian besar paling populer dalam navigasi kendaraan lalu lintas dan aplikasi hiburan hari ini selaras dengan dasbor. Antarmuka intuitif diformat dan dirancang khusus untuk lebih aman dalam operasi kendaraan.

Aplikasi yang kompatibel untuk layanan radio internet termasuk AUPEO! Personal Radio, Livio Car Internet Radio dan StreamS HiFi Radio. Ada juga aplikasi yang kompatibel untuk layanan hard analisis seperti DashCommand dan Extra Mile. Tambahan untuk aplikasi yang kompatibel dengan Advanced App Mode akan bertambah dalam waktu dekat.

Untuk lebih memenuhi kebutuhan pengendara mobil, Pioneer telah mengembangkan aplikasi yang kompatibel eksklusif untuk Advanced App Mode :

1) MIXTRAX app – Menganalisis iPod touch dan iPhone 4/iPhone 4s music library (konektivitas internet yang diperlukan) dan menghasilkan non-stop bermain campuran dengan isyarat up lagu, beat matching, atau menambahkan efek. Aplikasi MIXTRAX sekarang tersedia untuk di-download di iTunes.

2) Navgate Drive South East Asia app – Menyediakan berbagai fitur cerdas seperti informasi lalu lintas, panduan kota, waktu perhitungan rute pendek, perhitungan simultan dari beberapa varian rute dan banyak lainnya

ALBUM PHOTO

Leave a Reply