Grand Opening Dieci Motolicious: Lokasi Kopdar Bikers Moge

image006

10 September 2012. Hari Minggu tanggal 9 September kemarin, PT Dieci Moto membuka tempat hang-out baru buat bikers moge yang diberi nama Dieci Motolicious. Tempat ini berlokasi di Jalan Sunan Kalijaga No. 67 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Bangunan seluas 1,100 M2 ini dulunya sebuah rumah yang lokasinya persis disebelah Golden Truly Blok M, yang di rubah menjadi tempat tongkrongan sekaligus bengkel moge, showroom, dan asesoris / apparel lansiran Dainese, Komine, RS-Taichi, Alpinestars, Rizoma, Ducabike, Ducati, Evotech.

Selain itu ditempat juga terdapat mini resto dan mini bar, serta ada sebuah meja billiard yang dapat dipakai oleh bikers yang ingin bersantai setelah riding sambil menunggu service motor. Nama “Dieci” diambil dari bahasa Itali yang berarti sepuluh, sementara logo ‘X’ adalah penulisan angka sepuluh yang sengaja dijadikan label tempat ini. Hal tersebut berkaitan dengan jumlah pemilik tempat ini yang terdiri dari sepuluh orang bikers.

Untuk sementara Dieci Motolicious menyediakan mekanik yang dibantu oleh beberapa asisten. Dieci Moto juga berkomitmen untuk menyediakan suku cadang, aksesoris dan juga solusi dan proses kerja yang berkualitas bagi semua pemilik motor Ducati atau motor sport besar lainnya. Untuk kemudahan konsumen, juga tersedia fasilitas pelayanan antar-jemput motor konsumen.

Pada pembukaan Dieci Moto kemarin juga diramaikan oleh builder moge, dan bikers dari kalangan HDCI, DDOCI, TAGOR Club, HOG, dan beberapa privateer bikers dan nama klub lainnya. Serunya, ada acara foto session dengan lima model cantik persembahan dari Pirates Babes yang menjadi perhatian para pengunjung ketika melangkah ke dalam bangunan Dieci Motolicious.

“Selamat dan sukses buat Diece Motolicius yang ikut meramaikan dunia moge di Indonesia, khususnya di Jakarta. Harapannya sih, semoga saja model-model cantik seperti ini selalu tersedia selama kita menunggu motor lagi di servis disini,” gurau seorang bikers sambil tersenyum lebar.

ALBUM PHOTO

One thought on “Grand Opening Dieci Motolicious: Lokasi Kopdar Bikers Moge

Leave a Reply