2nd Anniversary Scoodenttial Jakarta Yang Meriah

10 September 2012. Pada Sabtu malam tanggal 08 September 2012, puluhan pecinta motor skutik Honda Scoopy, yang tergabung dalam Scoodenttial Jakarta, merayakan hari jadinya yang kedua. Acara The 2nd Anniversary Scoodenttial ini bertajuk “Uniquely United Generation” dimana tema tersebut sengaja dipilih karena kebanyakan biker scoopy adalah generasi muda penerus bangsa yang unik dan kompak.

Dalam perayaan ulang tahunnya, panitia mengadakan serangkaian acara seperti Games, Band Performance, DJ performance, Talkshow dan door prize. Tentunya acara ini tidak akan terselenggara tanpa dukungan sponsor seperti : WTC Mangga Dua, Pelumas Pertamina Enduro.

Menurut bro Daniel Morris Tambunan, Ketua umum Scoodenttial, selain hiburan juga sore harinya ada talkshow mengenai bahaya HIV bersama Rika Yuliastuti, Koordinator tim Yayasan Aids Indonesia.

“Sebelumnya kita adakan talkshow dengan mengundang pembicara dari YAI mengingat pergaulan anak muda jaman sekarang, khususnya kalangan  bikers terlalu bebas dan rentan tertular penyakit ini,” jelas Daniel kepada Tim Liputan SL.com.

Ketua panitia 2nd Anniversary Scoodenttial, Nina Anggun Syifa Rahardian menuturkan bahwa acara ini dihadiri oleh lebih dari 500 bikers tamu undangan dari klub/komunitas motor yang ada di pulau Jawa, Sumatera, dan Bali.

Mengenai Club Honda Scoopy Scoodenttial.

Nama Scoodential berasal dari singkatan Scoopy Independent Initial yang berarti independent dalam berorganisasi, tidak tergabung dalam asosiasi atau naungan Main Dealer / ATPM. adalah wadah bagi para pengendara motor dengan type Honda Scoopy. Berdiri pada 17 Juli 2010, dan mempunyai jadwal kopdar setiap malam minggu di Gerbang Patung Panahan Senayan, Jakarta Selatan.

Klub ini mempunyai prinsip kekeluargaan dalam interaksi sesama anggota, tidak ada peraturan yang formal/kaku yang mengikat anggotanya. Tidak ada pelantikan2 yang kaku, yang penting adalah saling menghormati, dan sopan. Scoodenttial juga tetap mematuhi peraturan dan tata tertib di jalan raya, juga prinsip2 safety riding dalam berkendara motor, disaat berkumpul, atau dalam kegiatan sehari2 para anggota. Saat ini ada 350 member yang terdaftar di 5 wilayah DKI dan Bogor.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply