Munas Pertama Soul GT Club Indonesia (SGCI)

image006

10 September 2012. Pacet-Cianjur menjadi saksi eratnya persaudaraan dan membuktikan eksistensi dari para bikers Yamaha matic Soul GT yang tergabung dalam acara SGCI (Soul GT Club Indonesia) yang telah berdiri pada tanggal 18 Juli 2012. Ya, pada tanggal 1-2 September 2012 yang lalu, SGCI merapatkan barisan untuk mengenal lebih dalam arti persahabatan dan persaudaraan. Hal itu di buktikan dengan di selenggarakannya MUNAS (Musyawarah Nasional) Ke-1, membahas AD/ART dan kepengurusan nasional periode 2012-2014.

Di selenggarakannya munas pertama di Pacet Cianjur di sambut antusias oleh para bikers Soul GT dari beberapa wilayah, antara lain Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Tasikmalaya, Kuningan. Sebanyak 22 bikers telah hadir disana setelah menempuh perjalanan jauh demi menghadiri Munas Pertama SGCI ini.

‘’Ada kebanggaan tersendiri bisa hadir di munas pertama SGCI ini. Inipun yang  pertama kalinya bagi saya melakukan perjalanan jauh demi menghadiri acara munas, dimana saya ingin merasakan lebih dalam arti persaudaraan, serta untuk mempererat dan solidaritas sesama biker yang hadir dari seluruh indonesia,” papar Sist Aira Darlie satu-satunya Lady Biker yang turut hadir.

“Forum resmi munas di gelar dengan membahas bersama AD/ART dari pukul 00.00 WIB sampai pukul 03.00 WIB. Kemudian istirahat sejenak dan dilanjutkan lagi dari pukul 08.00 hingga pukul 12.30. AD/ART SGCI (soul GT Club Indonesia) telah rampung dan selesai, dan kini SGCI bisa mengibarkan bendera club di seluruh Indonesia karna kami sudah mempunyai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang jelas,” jelas Bro Iqbal sebagai sekretaris umum SGCI.

Sebelum kembali ke daerah masing-masing, selanjutnya diadakan makan bersama di sebuah resto dan roling thunder serta foto bersama di sekitar Taman Bunga Cipanas Cianjur. Dengan demikian maka berakhir acara munas yang pertama ini dan para peserta kembali ke daerah masing-masing dengan harapan bisa memperkenalkan SGCI (Soul GT Club Indonesia) di masing-masing daerahnya. Sampai ketemu di MUNAS 2 pada tahun 2014.

Bagi mereka yang ingin mendaftarkan atau mau jadi bagian member SGCI (Soul GT Club Indonesia), silahkan hubungi Sekum SGCI Bro Iqbal, HP: 0813-11100979.

One thought on “Munas Pertama Soul GT Club Indonesia (SGCI)

  1. febi ardiansyah says:

    bro gimana caranya untuk jadi member resmi SGCI., apalagi saya berada di wilayah yang jauh dri awal berdirinya SGCI yaitu PALOPO Sulawesi Selatan

Leave a Reply